Sun. Feb 25th, 2024
4 Brand Lokal Make Up Yang Ramah Lingkungan (Cruelty-Free),Pecinta Make Up Wajib Tau nih!4 Brand Lokal Make Up Yang Ramah Lingkungan (Cruelty-Free),Pecinta Make Up Wajib Tau nih!

4 Brand Make Up Lokal ini berlabel cruelty free atau tidak menggunakan hewan sebagai objek percobaan untuk produk yang mereka produksi. Kira-kira apa saja ya brand tersebut. Umum nya suatu produk kosmetik ataupun produk kecantikan lainnya menggunakan hewan sebagai objek percobaan. Hal ini tentu saja menimbulkan pro dan kontra. Baik dalam kalangan pecinta hewan maupun pecinta make up.

Banyak yang beranggapan bahwa menggunakan hewan sebagai uji percobaan suatu produk merupakan hal yang kejam dan keji. Namun bebrapa pihak menganggap hal tersebut wajar dilakukan guna mencegah ada-nya kandungan yang berbahaya dalam suatu produk.

Namun seiring dengan berkembang nya dunia kosmetik dan produk kecantikan lainnya. Sudah banyak brand yang mengeluarkan produk cruelty free dimana tidak menjadikan hewan sebagai bahan percobaan lagi. Hal tersebut tentu saja menimbulkan reaksi yang positif. Baik dari pihak pecinta hewan maupun pecinta make up.

Bahkan Brand lokal juga sudah banyak yang berlabel cruelty-free yang menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta make up nih. Kira-kira apa saja brand lokal tersebut. Yuk kita simak informasi nya dibawah ini!

Baca Juga : Tips Cantik Alami Tanpa Perawatan yang Mahal & Anti Ribet !

4 Brand Make Up Lokal Yang Ramah Lingkungan(Cruelty Free) ialah :

BLP Beauty

Siapa sih yang tidak mengenal brand satu ini?. Brand lokal satu ini dari tahun ke tahun terus berkembang dan berinovasi dengan mengeluarkan produk yang berlaber Cruelty-Free lho!. Tentu saja hal tersebut menjadi keistimewaan brand ini.

Tidak hanya mengeluarkan produk kosmetik, namun brand satu ini juga mengeluarkan beauty tools. Dan beauty tools tersebut ialah brush yang sintetis(tidak menggunakan bulu hewan).

Polka

Mengusut tema dengan warna yang digemari oleh banyak wanita yaitu warna Pink. Brand satu ini mampu menarik banyak minat wanita dengan warna dan tampilan nya yang feminim. Tidak hanya itu brand satu ini juga bersertifikat halal dan cruelty-free.

Meskipun disebut sebagai brand lokal, namun brand yang satu ini mampu memasuki pasaran dunia. Tidak hanya didistribusikan di Indonesia. Brand yang satu ini juga terkenal di beberapa negara seperti Malaysia,Brunei bahkan Australi lho.

Brand lokal satu ini juga sudah banyak melakukan collab dengan brand lainnya. Seperti collab dnegan brand Chupa Chups.

Rollover Reaction

Brand lokal satu ini sudah memiliki banyak penggemar dalam proses distribusi nya terutama bagi pecinta kalangan lip products. Memiliki aspek yang sempurna dari Branding,Packing,dan Seleksi Warna menjadikan produk ini menjadi kecintaan para wanita.

Tidak hanya memiliki aspek yang dicintai oleh para wanita,brand ini juga berlabel cruelty-free. Dimana hal tersebut diterima baik oleh segala kalangan.

Mineral Botanica

Wah untuk produk satu ini tidak perlu diragukan lagi kepopuleran-nya. Memiliki kandungan yang sangat baik bagi kulit dan harga yang terjangkau. Menjadikan produk satu ini menjadi kecintaan dalam dunia kosmetik. Tidak hanya memiliki 2 aspek yang mampu membuatnya dicintai. Produk kecintaan yang stau ini ternayata berlabel cruelty-free lho.

Sangat hebat bukan, tidak sampai disitu produk satu ini juga memiliki look yang terlihat sangat soft dalam penggunannya. Brand Mineral Botanica juga mampu mengeluarkan produk yang waterproof. Dimana produk tersebut tidak akan terhapus apabila terkena air.

Yuk beauty lovers mulai dukung Brand Lokal.