Sat. Jun 15th, 2024

Memasuki tahun 2024, dunia tata Rambut Pria terus berkembang, dengan tren unik dan penuh gaya menjadi pusat perhatian. Tahun ini, berbagai gaya membuat heboh.
Memenuhi selera dan preferensi yang berbeda. Pada artikel ini kita akan mempelajari lima gaya style khas yang diperkirakan akan sangat populer di tahun 2024 Mullet,Quiff,Pompadour,Buzz,Undercut.
gaya rambut yang tak lekang oleh waktu dan praktis, telah menjadi pokok dalam Model PotonganModel PotonganModel Potongan dan mode yang selalu berubah. Berasal dari varian potongan kru yang lebih sederhana dan sering dikaitkan dengan personel militer.
Buzz Cut Praktis Minim Perawatan

Buzz cut
Yang membedakan buzz cut adalah kesederhanaan dan panjangnya yang seragam, sehingga menciptakan tampilan yang bersih dan minimalis.Ciri khas dari potongan buzz adalah panjangnya yang pendek, biasanya dipangkas tidak lebih dari satu sentimeter. Keseragaman ini tidak hanya memberikan penampilan yang rapi dan rapi tetapi juga berkontribusi terhadap rendahnya pemeliharaan gaya secara keseluruhan. Potongan buzz adalah pilihan ideal bagi individu yang lebih menyukai rutinitas perawatan yang mudah tanpa mengorbankan gaya.

The Mullet: Klasik Dengan Sentuhan Modern

Gaya rambut mullet, Yang pernah dianggap sebagai peninggalan masa lalu, kini kembali populer di tahun 2024. Style serbaguna ini dapat disesuaikan dengan jenis rambut lurus dan keriting. Ditandai dengan bagian samping yang rapi serta bagian atas dan belakang yang lebih panjang, belanak memberikan tampilan klasik namun kontemporer. Jaime Castaneda, pendiri Jaimeecutz Barber Studio, menekankan pentingnya tekstur untuk mendapatkan belanak yang sempurna. Banyak pria memilih gaya ini untuk menambah volume dan menampilkan estetika abadi.

The Quiff vs. Pompadour : Dilema Gaya

Quiff dan Pompadour sering disalahartikan satu sama lain, namun kenyataannya, keduanya menawarkan variasi berbeda dalam gaya rambut pria. Quiff melibatkan pengangkatan dan penataan rambut di atas dahi, menawarkan fleksibilitas dalam tekstur lurus, berantakan, keriting, atau bergelombang. Di sisi lain pompadour memiliki jambul yang lebih menonjol.
Quiff menawarkan pilihan yang lebih fleksibel dan mudah diubah, Memungkinkan pria bereksperimen dengan penampilan berbeda.

Pompadour Volume Abadi untuk Rambut Tebal

Ideal bagi mereka yang memiliki rambut tebal, Pompadour adalah gaya yang tetap modis selamanya. Potongan rambut ini berfokus pada pencapaian volume di bagian atas, menciptakan estetika yang khas. Perbedaan utama antara Pompadour dan Quiff terletak pada volumenya. Pompadour memiliki volume yang lebih besar, menjadikannya fitur yang menonjol di kepala pria. Dengan daya tariknya yang tak lekang oleh waktu. Pompadour adalah pilihan yang tidak pernah ketinggalan zaman, menawarkan tampilan anggun dan klasik untuk pria dengan hair tebal.

The Undercut Rapi dan Modern

Menutup penjelajahan kami tentang gaya rambut pria trendi di tahun 2024 adalah Undercut. Gaya iniyang tetap populer, menampilkan bagian samping dan belakang yang pendek, sehingga sangat kontras dengan rambut panjang di bagian atas. Undercut memberikan tampilan ramping dan modern, menawarkan tampilan rapi namun berani yang menarik bagi banyak pria. Fleksibilitasnya memungkinkan berbagai pilihan gaya, menjadikannya pilihan tepat bagi mereka yang mencari potongan kontemporer dan modis.

Baca juga : Bahlil Sindir Anies: Etika ?