Mon. Apr 15th, 2024
style dari jaman ke jamanstyle dari jaman ke jaman

Alasan Style Jadi Poin Penting Dalam Berpenampilan. Bagi sebagian orang, hal ini bukan hanya fashion saja. Namun juga sebagai bagian penting dalam hidupnya. Jika berbicara tentang Style tentu tidak akan ada habisnya.

Baca juga : Resmi Menjadi BA GENTLEWOMEN, Ini Dia Potret Maudy Ayunda

Style dalam berbusana tentunya sangat banyak. Bahkan dari jaman ke jaman hingga saat ini style nya pun semakin beragam. Pada tahun 1950 masyarakat indonesia enggunakan baju-baju yang berbahan sintetis. Mulai dari nilon, dacron, orlon, dan lain-lain. Gaya berbusananya pun identik dengan style urban.

Trend fashion ditahun 50an pun lebih menonjolkan kesan ringan dan semi terbuka.

style 1950

Kini Style berbusana pun menjadi hal yang sangat penting dan utama jika kita ingin keluar dan beranjak dari rumah. Alasannya pun beragam, Yuk intip beberapa alasan style menjadi poin penting dalam berpenampilan.

1. Rasa Percaya Diri Semakin Meningkat

Kepercayaan diri merupakan dasar utama dalam bergaya. Jika kepercayaan dirimu meningkat, tentu citra dirimu juga semakin meningkat. Tak heran jika banyak orang menggunakan perhiasan emas maupun berlian bukan hanya untuk sebagai hiasan saja namun juga meningkatkan kepercayaan diri.

Selain itu, berlian juga memiliki sifat yang abadi yang artinya tak akan habis dimakan zaman. Orang yang menggunakan perhiasan ditubuhnya tentunya akan lebih percaya diri jika ingin berkomunikasi dan berbaur dengan orang lain.

2. Greater Respect

Manusia merupakan makhluk visual yang indra penglihatannya senang memandang sesuatu yang indah. Begitu juga jika orang melihat dirimu jika tampil dengan Style dan gaya terbaik versi kamu. Penampilan bergaya kamu tentunya akan menjadi gambaran bahwa kamu dapat menghargai dan mencintai diri kamu sendiri.

3. Menjadi Daya Tarik

Ketika kamu bergaya dengan versi terbaikmu kamu akan melihat dirimu sendiri sebagai orang yang tampil rapih dan bergaya. Style menjadi point penting dalam berpenampilan karena mencerminkan diri kamu sendiri dan akan memberikan daya tarik juga terhadap orang lain. Jika style yang kamu kenakan tampak baik di mata orang lain maka mereka juga akan menjadi tertarik dan mengenakan style yang kamu gunakan.