Mon. Jul 15th, 2024
Aura Kasih Sedang Mencari Calon Suami Nih, Ini Dia kriteriannyaAura Kasih Sedang Mencari Calon Suami Nih, Ini Dia kriteriannya

Penyanyi dan aktris terkenal, Aura Kasih. Mengungkapkan keinnginannya untuk menikah kembali dan melepas status janda milikinya.

Setelah menjadi janda pada 28 April 2021 ia merasa bahwa sekarang adalah saat yang tepat untuk mencari pendamping hidup dirinya.

Namun, mencari pasangan hidup bukanlah hal yang mudah bagi aktris yang satu ini. Dia memiliki beberapa syarat penting untuk calon suaminya nanti.

Di dalam akun media sosialnya, Aura kasih menjelaskan bahwa keinginannya untuk memiliki dua anak lagi jika dia dapat menikah kembali.

Di media sosial yang ia miliki, Aura menjawab beberapa pertanyaan yang lontarkan oleh pengikutnya mengenai tipe calon suami yang ia inginkan.

Aura kasih pun mengungkapkan bahwa dia mengingkan seorang suami yang taat beribadah dan tidak bersikap genit ketika bertemu dengan wanita cantik.

Saat ditanya kriteria calon suaminya, apakah harus tampan dan memiliki keuangan yang baik. Dirinya menjawab ” Yang penting rajin salat, setia dan tidak genit.”

Beberapa Kriteria lainnya

Selain menjadi pribadi yang rajin beribadah dan setia, Aura juga mengungkapkan bahwa diri nya. Sangat menginginkan bahwa calon suaminya nanti berpengetahuan luas dan bekerja dengan antusiasme dan rajin berusaha.

” Kalau tampan sih menurut aku itu ada bonus, asalkan mencintai anak-anak , berkulit gelap dan memiliki lesung pipi” tambah Aura Kasih.

Aura kasih juga menyatakan bahwa dia akan sangat senang jika seseorang dapat menemukan calon suami yang dapat memenuhi kriteria tersebut.

Meskipun ia menyandang status sebagai seorang janda dan seorang ibu tunggal untuk putrinya, Dirinya juga mengatakan bahwa ia tidak merasa kesepian atau tidak bahagia.

Aura mengaku bahwa dia tidak menikmati status nya sebagai seorang janda , tetapi sesekali dia merasa sedih ketika tidak memiliki seseorang untuk diajak berbicara dan berbagi cerita.

Saat ini, aura kasih tidak ingin memulai hubungan asmara dengan menjadi cinta dengan lawan jenisnnya. Dia berusaha untuk tidak tegolah oleh nafsu dan menjaga inegritasnya.

Baca Juga : Amanda Manopo Diperiksa Oleh Pihak Berwajib