Mon. Feb 26th, 2024
Caren Delano Operasi Hidung Di Korea Sampai 20 Ribu DollarCaren Delano Operasi Hidung Di Korea Sampai 20 Ribu Dollar

Caren Delano Operasi Hidung Di Korea Sampai 20 Ribu Dollar. Artis Indonesia baru-baru ini tidak bisa terlepas dari kata operasi. Salah satunya Caren Delano Artis sekaligus presenter ini baru-baru ini saja dikabarkan habis melakukan operasi pada hidungnya. Operasi tersebut dilakukan Caren Delano di Korea Selatan dengan nominal yang tidak sedikit. Dikabarkan biaya yang dikeluarkan Caren Delano dalam pembedahan hidungnya tersebut mencapai 20 Ribu Dollar loh. Dengan jumlah yang terbilang fantastis tersebut Caren sangat bersyukur bahwa operasinya kali ini berjalan lancar.

Dia juga bersyujur sanoai pada hari ini dirinya bisa merasa lega kembali bernapas setelah melalui pembedahan yang panjang terhadap hidungnya tersebut. Dalam wawancaranya dengan wartawan liputan6 Caren juga menyampaikan bahwa dia sangat puas dengan hasil pembedahan yang sudah dilakukannya ini.

Perjalanan yang dilakukannya dari Indonesia ke Korea Selatan tidak berujung pada penyesalan yang sia-sia. Dirinya juga mengungkapkan bahwa harga dan kualitas yang ditawarkan dari hasil operasinya kali ini sesuai dengan harapannya.

“Iyah ini operasi hidung di Korea lebih mahal dua kali lipat dibanding operasi lainnya. Kemarin sih bisa mencapai 20Ribu Dollar.” Ujar presenter yang baru saja melakukan operasi hidung tersebut.

” Untuk operasi pertama sih di Turki yah operasi tersebut menurut saya pribadi merupakan kegagalan sih. Tapi sayakan ngak bisa juga menyalahkan pihak dokternya karena kan setiap orang apalagi dokter memiliki skill yang berbeda. Dan ga semua dokter juga hasilnya seperti yang kita inginkan.” Tambah caren dalam wawancaranya dengan para awak media tersebut.

Caren Delano Operasi Hidung Di Korea Ditemani Oleh Dave Hendrik

Dalam wawancaranya Caren juga mengungkapkan bahwa kepergiannya kali ini tidak sendirian melainkan bersama salah satu rekan presenternya yaitu Dave Hendrik. Selama dua pekan berada di korea selatan untuk menjalani operasi hidungnya Hendrik yang merupakan sahabatnya juga ikut menemaninya. Dave yang saat itu berada disana mensupport Caren yang sangat ketakutan menjalankan operasi keduanya tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh presenter satu ini.

BACA JUGA : Lulur Yang Memiliki Seribu Manfaat Untuk Kulit Tubuh

” Mungkin karena ini operasi kali kedua saya,jadi dalam operasi ini saya merasa sedikit takut kali yah. Untungnya tuh kemarin Dave juga ikut nemani saya dalam keberangkatan saya yang kedua kali ini.” Ungkap Caren lebih lanjut terkait operasi hidung kedua yang dilakukannya ini.

Dan sampai saat ini hasil operasi yang dilakukan Caren ini sangat disukai oleh dirinya. Meskipun pada operasi pertamanya Caren merasa sempat kecewa dengan hasilnya namun untuk operasi kedua kali ini dia merasa sudah maksimal.