Sun. Jun 16th, 2024
Denise Chariesta Jadi Viral Setelah Foto Menyusui Anak TersebarDenise Chariesta Jadi Viral Setelah Foto Menyusui Anak Tersebar

INFOARTIS Denise Chariesta menjadi viral disalah satu media sosial belakangan ini. Terlihat unggahan fotonya yang memperlihatkan menyusui anak tanpa disensor.

Dalam unggahannya tersebut tampak tidak hanya foto, namun juga ada video yang memperlihatkan ia sedang memberikan asi kepada anaknya. Tidak hanya ini, seleb tersebut memang sering membuat heboh dengan ulah sensasionalnya.

Diduga jika foto dan video yang diunggah oleh salah satu akun pada sosmed X diambil dari video youtube resmi milik denise, tidak lama putra pertamanya lahir pada november yang lalu.

Unggahan tersebut menjadi viral dan mendapatkan banyak komentar warganet, hal tersebut membuat nama Denise Chariesta pada platform tersebut trending.

Saat itu diketahui bahwa denise sedang belajar menyusui dengan didampingi dokter dan ibunya. Momen menyusui tersebut direkam dan memperlihatkan payudaranya tanpa disensor.

Namun setelah itu denise juga mengunggah video yang sama pada sosial media Instagram pribadinya. Hal ini tentunya menjadi sasaran hujat oleh netizen. Dan video tersebut juga kembali diunggah oleh akun Twitter lain, dan didalam akun tersebut telah dilhat sebanyak 1.3 juta kali.

Dalam komentar terlihat banyak hujatan pada denise yang menganggap konten tersebut terlalu vulgar. Tapi ada

Tentang Denise Chariesta

Sejak awal kehamilannya, wanita ini tidak berhenti menarik perhatian warganet, selalu ada saja hal yang membuatnya menjadi sorotan publik. Ketika foto dan videonya tersebut tersebar ia merasa tidak terima foto dan videonya tersebut disebar begitu saja. Hingga ia membuat pertanyaan di akun sosial media X mengenai akun yang menyebarkan fotonya tersebut.

“Siapa yang udah ngepost foto sama video gue nyusuin di twitter ? Kasih sama gue akunnya sini,” tulis Denise menggunakan fitur¬†question box¬†di Instagram.

Namun saat ini unggahan foto dan juga videonya yang sedang menyusui anak tersebut sudah dihapus oleh pemilik akun di sosial media X. Belum diketahui kenapa unggahan tersebut dihapus, apa karena sudah sudah ditindak oleh denise atau karena hal lain.

BACA JUGA : PAULA VERHOEVEN ARTIS PROFESIONAL YANG SEDERHANA