Mon. Feb 26th, 2024

Walipop, salah satu media Asia terkemuka, diundang untuk menghadiri acara eksklusif ini, menambah kesan mewah dari perhelatan tersebut. Para undangan dari kalangan Sneakers dan para pecinta seni lokal hadir untuk menyaksikan momen bersejarah Sneakers ini .
Seri Spherica Easy 4 sendiri telah menjadi favorit di antara para penggemar Geox. Namun kali iniGeox memberikan sentuhan khusus pada desainnya dengan menggandeng artisan dan sneakerhead lokal untuk menciptakan visual yang menggambarkan naga. Sesuai dengan tema Tahun Naga Kayu dalam kalender China.

Mario Moretti Polegato, pendiri sekaligus CEO Geox, menyatakan bahwa kehadiran sneakers ini adalah bukti nyata dari komitmen Geox untuk menggarap pasar Asia. “Kami sangat bersemangat untuk merayakan Tahun Baru Imlek dengan meluncurkan edisi spesial ini. Kami berharap dapat memberikan pengalaman yang istimewa bagi para pecinta sepatu di seluruh Asia,” ujarnya.

Tidak hanya menghadirkan desain yang memukau, sneakers ini juga tetap mempertahankan kualitas dan kenyamanan yang menjadi ciri khas . Material berkualitas tinggi dan teknologi inovatif “breathable” yang memungkinkan sirkulasi udara optimal membuat sneakers ini tetap nyaman digunakan sepanjang hari.Dalam suasana meriah peluncuran, Geox menekankan bahwa keberadaan sneakers ini bukan hanya sebagai produk mode, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi terhadap budaya dan tradisi Asia, khususnya Tahun Baru Imlek. Sneakers Geox edisi khusus ini menjadi simbol kolaborasi antara kecanggihan desain Eropa dan warisan budaya Asia.

Geox Gandeng Penélope Cruz Sebagai Brand Ambassador

Oscar Penélope Cruz
Sebagai salah satu ikon mode global brand sepatu Italia terkemuka telah mengumumkan kemitraan eksklusif dengan aktris berbakat dan pemenang sebagai Brand Ambassador keputusan ini tidak hanya didasarkan pada prestasi gemilang Cruz dalam dunia seni peran, tetapi juga pada keunikan serta keberagaman yang dimilikinya.
Mario Moretti Polegato, pendiri sekaligus Chairman Geox, menyatakan bahwa pilihan Penélope Cruz sebagai Brand Ambassador adalah langkah strategis untuk meningkatkan citra merek secara global. Dengan kehadiran Cruz, diharapkan Geox dapat lebih mendalam dan menyentuh berbagai segmen pasar, mengingat popularitasnya yang mencakup berbagai lapisan masyarakat.

Kampanye tersebut akan terbagi dalam dua momen penting sepanjang tahun, membawa inovasi dan gaya pada setiap musim.
Momen pertama dari kemitraan ini akan ditandai dengan peluncuran koleksi eksklusif Geox untuk musim gugur dan musim dingin. Koleksi ini dirancang dengan mempertimbangkan gaya hidup modern dan kebutuhan fungsionalitas sepatu dalam kondisi cuaca yang beragam. Dengan sentuhan personalitas Penélope Cruz, diharapkan koleksi ini akan menjadi daya tarik bagi para penggemar mode dan pecinta sepatu Geox di seluruh dunia.

Selanjutnya, momen kedua akan fokus pada koleksi musim semi dan musim panas. Geox dan Penélope Cruz berkolaborasi untuk menciptakan sepatu yang tidak hanya modis tetapi juga nyaman selama musim yang lebih hangat. Kombinasi antara teknologi inovatif Geox dan sentuhan artistik Cruz diharapkan menciptakan tren baru dalam dunia sepatu untuk musim-musim tersebut.
Melalui kemitraan ini, Geox dan Penélope Cruz berharap dapat menciptakan dampak positif tidak hanya dalam industri mode, tetapi juga dalam memberikan inspirasi kepada konsumen untuk memilih sepatu yang tidak hanya mengikuti tren, tetapi juga memberikan kenyamanan dan kualitas terbaik.

Baca Juga : Yusril Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya