Mon. Jul 22nd, 2024
Tangisan Seorang Suami Di Mojokerto Saat Grebek IstrinyaTangisan Seorang Suami Di Mojokerto Saat Grebek Istrinya

Mojokerto, Tangisan Seorang Suami, yang menggrebek istrinya dirumah lelaki selingkuhannya di Perumahan Dahayu, Desa Sambiroto, Sooko, Mojokerto. Tangisan Seorang Suami tersebut, sangat memperhatikan warga sekitar yang ada di area tersebut. Suami tersebut berinisial RF ( umur 35 tahun ), dan semntar istrinya berinisial RP ( umur 34 tahun ).

BACA JUGA : Berujung Maut Paman Tusuk Keponakan Hingga Tewas

Namun sementara itu, yang digrebeknya selingkuhan sang istri merupakan IM ( umur 40 tahun ). Seorang pria beristri, dan memiliki 2 orang anak yang tinggal di Desa Sidomulyo, Bangsal, Mojokerto. Rekan RF, Faisal Umar ( umur 39 tahun ) menjelaskan, penggerebekan terjadi pada Selasa pada tnggal02 Juli 2024 sore sekitar pukul 16.00 WIB. Dia bergabung dalam penggerebekan setelah diberitahu oleh RF. Bersama sekitar 5 orang yang termasuk RF, ia mendatangi salah satu rumah di Perumahan Dahayu

Di depan rumah, lanjut Faisal, ada 2 unit sepeda motor. Sementara itu, kondisi di dalam rumah sepi. Karena curiga, mereka mendobrak pintu depan rumah. Selain itu, pintu kamar yang terkunci juga dibobol. “Posisinya di dalam kamar dibobol lagi, keduanya dalam keadaan bugil di dalam kamar,” jelasnya kepada wartawan di kantor Desa Sambiroto.

Saat digerebek, kata Faisal, IM memberontak karena ingin melarikan diri. Sementara RF menangis saat melihat istrinya telanjang bersama pria lain di kamar rumah. Pasangan selingkuh itu kemudian diamankan warga di kantor Desa Sambiroto. “RF sudah lama sekali curiga ( istrinya selingkuh ), sejak menjelang Idul Fitri,” ujarnya.

Berdasarkan informasi warga Perumahan Dahayu, IM dan RP sering berduaan di dalam rumah. Menurut dia, warga menduga rumah tersebut digunakan untuk transaksi narkoba.

Tadi kata tetangga, seminggu sekali pasti. Sering kalau malam datang, jam 12, keluar jam 3, jelas warga Desa Jabon, Mojoanyar, Mojokerto ini.