Sun. Feb 25th, 2024

6 Produk skincare Viral yang bisa kamu cobain sesuai kebutuhan kulit kamu.
TikTok memiliki ragam konten kecantikan yang menarik. Tidak heran jika banyak review produk skincare yang bermunculan di platform media sosial ini.

Dari review produk tersebut, beberapa produk skincare mulai lebih dikenal masyarakat, bahkan viral karena manfaatnya yang terbukti ampuh.

Berbagai rangkaian skincare mulai dari toner, serum, cream, hingga moisturizer, dapat kamu temui dengan kandungan yang berkualitas dan bermanfaat bagi kesehatan kulit serta yang paling penting tidak membuat kantongmu kering girls!

Baca juga : 5 Rekomendasi Body Lotion pemutih di bawah 50 ribu

Berikut adalah rekomendasi 6 produk skincare Viral dilansir dari TikTok.

1 . Lacoco Dark Spot Essence

Produk yang satu ini dikenal dengan serumnya yang sangat digemari oleh banyak orang karena manfaatnya yan efektif untuk memperbaiki kondisi kulit dan mengurangi flek hitam.

Lacoco Dark Spot Essence mengandung bahan utama buah mulberry yang memiliki antioksidan tinggi dan licorice sebagai pencerah wajah alami.

Harganya berkisaran: Rp 135.000 – Rp 220.000

2 . Avoskin Miraculous Retinol Toner

Beralih ke Toner produk yang satu ini juga menjadi favorit banyak pengguna TikTok. Toner ini berasal dari rangkaian produk Miraculous yang terkenal dengan kegunaan anti-agingnya.

Kandungan Niacinamide, Retinol, Peptide dan ekstrak buah delimanya dapat dengan efektif mengatasi garis halus, meratakan tekstur kulit serta mencerahkan kulit, dan diyakini dapat mempercepat regenerasi sel kulit dan menambah produksi kolagen pada kulit.

Harganya berkisaran : Rp 84.000 – Rp 200.000

3. Somethinc Ceramis Skin Savior

Pelembab satu ini datang dari merk lokal yaitu Somethinc. Tekstur nya yang ringan ini mampu melembabkan kulit selama 24 jam sekaligus mengatasi berbagai macam masalah kulit dari anti-aging, dark spot, kemerahan hingga kulit kusam.

Beberapa kandungan aktif seperi Hydrolyzed Marine Collagen, Palmitoyl Tripeptide, dan Ceramide untuk mengatasi anti aging dan Natural Bisabolol untuk mengatasi kemerahan serta Chlorella extract untuk mengatasi kulit kusam.

Harganya berkisaran : Rp 140.000 – 270.000

4. Skintific 5X Ceramide Barrier Repair Moisturizer Gel

Untuk kamu yang punya permasalahan dengan skin barrier, bisa mencoba Skintific 5X Ceramide Barrier Repairr Moisturizer Gel yang mampu mengatasi berbagai permasalahan skin barrier rusak seperi jerawat, kemerahan, kulit bertekstur, hingga kulit kering.

Moisturizer ini di perkaya dengan tekhnologi 5X Ceramide yang merupakan gabungan dari 5 jenis ceramide untuk melembabkan kulit secara mendalam dan memperkuat lapisan kulit . Sehingga skin barrier kamu tetap sehat, kelembaban kulit terjaga, serta kulit terlindungi.

Harganya berkisaran : Rp 40.000 – Rp 136.000

5. Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel SPF 45+++

Varian Skincare pertama yang di luncurkan Azarine adalah Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel yang berbahan dasar water base sehingga cocok untuk segala jenis kult termasuk kulit berminyak dan kulit berjerawat. Produk ini juga cocok untuk kulit sensitif, ibu menyusui, hingga ibu hamil karena tidak mengandung alkohol dan fragrance.

Sunscreen ini diformulasikan dengan bahan alami seperti royal jellu, aloe vera, greem tea, dan bahan alam lainnya yang mampu melindungi kulit dari efek negatf sinar matahari. Teksturnya yang ringan mudah diserap kulit.

Harganya berkisaran : Rp 35.000- Rp 60.000

6. Whitelab Hydrating Face Essence

Whitelab merupakan merk skincare lokal yang cukup terkenal di TikTok, dengan produknya yang tidak kalah viral, yakni Whitelab Hydrating Face Essence. Essence ini cocok bagi pemula karena tekstur yang ringan pada kulit dan dapat digunakan untuk semua jenis kulit.

Produk ini memiliki kandungan utama Galactomyces Ferment Filtrate yang berperan sebagai probiotik untuk meningkatkan kekenyalan kulit, dan mencerahkan kulit dan Hyaluronate untuk kulit wajah akan tampak kenyal dan lembab sepanjang hari.

Harganya berkisaran : Rp 60.000 – 72.000

Itu dia beberapa rekomendasi produk Skincare yang viral di TikTok. Sebelum membeli sesuaikan dengan kebutuhan kulit kamu ya agar tdiak terjadi iritasi atau masalah kulit lainnya.