Sat. May 25th, 2024
Adi Sudirja Konten Bersama Ayam 500 JutaAdi Sudirja Konten Bersama Ayam 500 Juta

Baru-baru ini tiktoker Adi Sudirja mendadak viral karena kontennya bersama ayam. Pasalnya dalam setiap video tiktok nya terlihat Ia yang sedang makan dan dihampiri ayam tersebut. Bahkan ayamnya mencuri telor dari piringnya saat Ia makan.

Adi Sudirja adalah anak bungsu dari 6 bersaudara, lahir di Desa Marehat Ulu, 25 February 1992. Lahir dari keluarga yang sederhana dan sekarang sudah yatim piatu.

Selain kontennya yang sedang makan dihampiri ayam, baru-baru ini Adi kembali viral karena kehilangan ayamnya. Ia melaporkan kehilangan ayam tersebut ke kantor Polisi sambil menangis dan Ia membuat konten saat itu.

Yang menjadi viral dari konten tersebut adalah keberanian Adi melaporkan ayamnya ke kantor Polisi dan sikap nya saat menyampaikan laporannya tersebut. Pria dengan tubuh yang kekar itu bahkan mewek dan Ia sempat melarang polisi menenangkannya dengan berkata jangan pegang tanganku.

Setelah melaporkan kehilangan ayamnya ke Polisi, Ia melajutkan konten tersebut dan ternyata ayam nya telah ditemukan.

Ayam Kampung dihargai 500 Juta

Karena popularitas Adi, penyanyi dan seniman Betawi, Hizrah Bacan mengaku tertarik mengundang Adi Sudirja dalam podcast miliknya. Dalam perbincangan mereka, Hizrah sempat menggoda Adi dengan menawar ayam jagonya seharga Rp 500 juta. Namun ditolak halus oleh Adi.

“Adi beralasan ayam itu yang membuat ia bisa bertemu dengan siapapun termasuk saya, makanya dia nggak mau melepas ayamnya meski dihargai 500 jutaan,” ujar Hizrah.

BACA JUGA : Pemerintah Mengubah Nomenklatur Isa Almasih Jadi Yesus Kristus

Menurutnya, Adi Sudirja meyakini ayam miliknya membawa peruntungan menuju sukses. “Menurut kepercayaan, hewan juga bisa membawa keberuntungan,” kata Hizrah.

Usai bertemu Adi, Hizrah mengatakan “Saya tertarik dengan Adi Sudirja karena namanya bisa viral dalam waktu yang cepat. Saya juga ingin tahu perjuangannya tanpa rekayasa tampil apa adanya bersama seekor ayam jago,”.