Sun. Jun 16th, 2024
Kondisi Terkini Farida Nurhan Setelah Jalani Operasi Angkat Implan PayudaraKondisi Terkini Farida Nurhan Setelah Jalani Operasi Angkat Implan Payudara

Belakangan ini Farida Nurhan dikabarkan melakukan operasi. Hal ini diperuntukkan pengangkatan implan payudara yang sudah terpasang pada dirinya semenjak 3 tahun silam. Tentu saja hal ini sangat membingungkan bagi beberapa pihak. Pasalnya tindakan yang diambilnya secara tiba- tiba ini membuat netizen bertanya tanya dengan maksud dan tujuan dirinya yang sebenarnya.

Melalui Podcast yang sudah dijalaninnya bersama Alvin Adam. Farida menceritakan alasan terkait hal itu terjadi karena dirinya yang menolak dan merasa tidak nyaman dengan efek yang diberikan oleh Implan tersebut. Dia mengkonfirmasi bahwa tubuhnya tersebut memberikan reaksi yang buruk terhadap pemakaian implan tersebut.

Dirinya juga merasa bahwa setelah pemasangan implan payudara tersebut dia menjadi pribadi yang berbeda dan seperti bukan manusia pada umumnya.

” Saat melihat hasil dari operasi tersebut ,saya merasa diri saya saat ini seperti terjebak di dunia ini, karena hasil implan yang sudah saya lakukan tersebut. Saya merasa yang ada pada diri saya tersebut sangat besar dan saya tidak menjadi diri saya sendiri. Dan at the same time saya juga merasakan tubuh saya yang menolak pemasangan implan tersebut. Tubuh saya tuh kaya teriak minta dilepaskan gitu.” Lanjut Farida Nurhan melalui podcast yang dilakukannya tersebut.



Baca Juga : Dituding Sebagai Selingkuhan Dari Pria Beristri, Dinar Candy Langsung Klarifikasi

“Badan saya tuh setelah selesai operasi kayak lemas gitu dan menyerah gitu, saya benar benar gak nyaman. Dan dokter yang pada saat operasi saya itu ngambil implanku. Dan disaat yang sama dirinya merasa kaget dengan keputusan aku. Dia nanya ke aku bilang kalo implannya kan bagus terus kenapa mau dilepas.” Tutur Farida Nurhan dalam podcastnya dengan Alvin Adam.

Setelah Jalani Operasi Pengangkatan Implan Payudara Kini Dirinya Merasa Lebih Lega



Kini Farida Nurhan setelah jalani operasi pengangkatan merasa lebih lega karena sudah menjadi dirinya apa adanya, Dia bahkan menganggap bahwa dirinya sebelumnya yang melakukan operasi tersebut merupakan hukuman. Dimana dia menganggap dan merespon komentar netizen perihal dirinya yang memiliki payudara yang kecil. Hal ini lah yang menjadi salah satu alasan kuat dirinya ingin melakukan operasi implan payudara.

“Kemarin tuh aku ngerasa jelek aja dan menganggap omongan atau komentar yang tidak baik mengenai diriku yang mengatakan bahwa aku memiliki payudara yang kecil. Oleh sebab itu aku nekad aja melakukan implan payudara. Namun setelah operasi selesai aku ngerasa menyesal dan bukan seorang wanit lagi. Aku merasa aku gagal menjadi seorang wanita dan tidak cocok.” lanjut Farida Nurhan dalam podcastnya.

Setelah merasa diri dan tubuhnya meronta dan penolakan terhadap operasi tersebut. Farida Nurhan langsung cepat dan sigap melakukan pengangkatan implan payudara tersebut. Dan hingga kini dia kembali meras sebagai seorang ibu dan wanita.