Sat. May 25th, 2024
Anak Aktris Tamara Tyasmara Meninggal DuniaAnak Aktris Tamara Tyasmara Meninggal Dunia

Anak aktris Tamara Tyasmara ini Mempunyai Putra semata wayang yaitu Raden Andante Khalif Pramudityo yang akrab disapa Dante. Anak aktris ini yaitu Dante meninggal dunia pada hari sabtu 27 january 2024 di Jakarta. Dan diketahui, anak laki-laki tersebut yang masih enam tahun itu berpulang untuk selamanya usai berenang.

Namun aktris ini pun menganggap kabar yang beredar dari mulut ke mulut tersebut masih simpang siur. Dan pasalnya, Tamara dalam waktu dekat ini akan melihat rekaman CCTV guna untuk mengetahui penyebab pasti anaknya bisa terkulai lemas di area kolam renang tersebu hingga dilarikan ke rumah sakit namun tak tertolong.

Namun Tamara Tyasmara mengakui bahwa dirinya sudah mendapatkan banyak cerita dari berbagai pihak. Kini namun, ada satu cerita yang sangat ia yakini kebenarannya, yaitu terkait kondisi Dante yang disebut sempat tenggelam padahal dijaga oleh kerabatnya ini.

Untuk kronologinya berbeda-beda, tetapi Tamara bercerita bahwa anaknya meninggal di area kolam renang, namun penyebabnya anaknya meninggal itu masih di cari tahu. Padahal anaknya tersebut sedang di awasi oleh kerabatnya sendiri.

Dan aktris itu juga mengisyaratkan bahwa pihak-pihak yang bercerita kepadanya, dan seolah-olah membuatnya menaruh curiga kepada seseorang. Tetapi, Tamara enggan membeberkan siapa yang dimaksud pihak tersebut. Dan ia harus memastikannya terlebih dahulu melalui CCTV.

BACA JUGA : Kronologi Meninggalnya Ayah Ammar Zoni, Sempat Idap Kanker Hati

Kasus Meninggalnya Putra semata wayangnya tersebut, bisa menjadi sebuah kasus seandainya ada hal-hal yang menjaggal dalam rekaman CCTV. Tetapi penyelidikan baru berjalan jika Tamara dan keluarganya sudah melihat rekamannya secara langsung.

Namun seharusnya di selidiki dari awal, cuma Tamara sendiri masih belum tega, dikarenakan penyelidikan tersebut di mulai kalau Tamara melihat CCTV. Setelah itu baru bisa berjalan penyelidikannya. Tapi Tamara bilang pada polisi untuk meminta waktu maksimal 7 hari.