Sat. Apr 20th, 2024
ANIES & CAK IMIN DIKAWAL BAJAK LAUT ONE PIECE KE KPUANIES & CAK IMIN DIKAWAL BAJAK LAUT ONE PIECE KE KPU

JAKARTA – Anies & Cak Imin dikawal oleh pasukan Bajak Laut One Piece saat hendak melakukan pendaftaran bakal Calon Presiden (Capres) & Calon Wakil Presiden (Cawapres) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU). Pasangan itu terlihat dikawal oleh sekelompok pemuda yang diketahui menamakan dirinya sebagai Nakama AMIN, pada kamis (19/20/2023).

Sekelompok Bajak Laut One Piece Mengawal Anies & Cak Imin

Diketahui, mereka berkumpul di Taman Suropati mulai dari pukul 06:45 WIB. Dan Kelomopok tersebut menggunakan seragam layaknya serial One piece dengan khas nya topi jerami yang identik dengan film One Piece.

Selain itu, mereka juga membawa bendera Jolly Roger, bendera kapal dari kru mugiwara yang dipimpin Luffy. Mereka juga membawa berbagai spanduk yang berisikan tulisan-tulisan terkait One Piece dengan kondisi negara indonesia saat ini. Salah satu isi dari spanduk tersebut bertuliskan “Bebaskan NKRI dari Big Mom”.

Salah seorang dari anggota kelompok tersebut, Ahmad menyampaikan jika pihaknya membawa semangat perubahan untuk negara ini. Menurutnya, pasangan yang memiliki komitmen untuk melakukan perubahan bagi bangsa adalah Anies & Cak Imin.

“Karena Nakama itu kan semangat nya ialah semangat perubahan, bersama mugiwara yang melawan pemerintahan dunia dan Gorosei, ya kita melihat capres-cawapres yang tampak akan komit dalam membawa perubahan hanya AMIN ( Anies-Cak Imin) saja,” ucap ahmad.

Ahmad mengaku terinspirasi dari film serial One Piece, dalam membawa semangat perubahan yang dia sebut “Spirit One Piece” kedalam dunia nyata.

“Spirit One Piece harus disebarkan kedunia nyata agar anak-anak muda bangsa ini bisa revolusioner, senang terhadap perubahan. Dan harapannya perubahan tersebut bisa kita hadirkan dalam setiap tempat kita,”ucapnya.

Serial One Piece merupakan serial yang menceritakan tentang 10 orang yang berjelajah dengan berlayar mengarungi lautan untuk menacri harta karun yang diketahui bernama One Piece.

Namun di dalam perjalanannya, kru Mugirawa sering sekali dibenturkan dengan masalah dunia yang berasal dari pemerintah ataupun kelompok bajak laut yang lainnya.

Pasangan Anies & Cak Imin merupakan calon pertama yang mendaftarkan diri pertama ke KPU. Mereka juga didukung oleh Koalisi Perubahan untuk Persatuan, yang terdiri dari beberapa Partai, termasuk Nasdem, PKB,PKS, dan Partai Ummat.

Hari ini, giliran pasangan Ganjar-Mahfud juga dikabarkan segera mendaftar ke KPU. Pasangan tersebut didukung oleh koalisi dari Partai PDIP,PPP, Partai Perindo, dan Partai Hanura.

BACA JUGA : Kasat Narkoba Terlibat Jaringan Narkoba, AKP Andri Dipecat