Sat. Apr 20th, 2024
Relawan Sambut Kedatangan Gibran di Tugu Proklamasi JakpusRelawan Sambut Kedatangan Gibran di Tugu Proklamasi Jakpus

Detik.com – Sejumlah warga memadati kawasan Tugu Proklamasi karena kehadiran walikota solo Gibran Rakabuming Raka dalam acara deklarasi dukungan dari kelompok aktivitas muda di Rugu Proklamasi jakarta pusat.

Kedatagan Cawapres disambut antusias warga yang hadir dalam deklarasi. Teriakan Cawapres juga terdengar ketika warga mengerubunginya.

Sebelum masuk warga yang ingin masuk diperiksa terlebih dahulu oleh petugas. Setelah diperiksa warga baru diperbolehkan untuk masuk dan duduk dikursi yang sudah disediakan.

Gibran Cawapres turut menyalami warga yang menghampirinya. Dia juga tampak meladeni ajakan berfoto dari warga.

Ia juga menjawab pertanyaan-pertanyaan warga yang bertanya tentang kabarnya.

Diketahui kelompok aktivitas muda mendeklarasikan dukungan kepada Rakabuming Raka sebagai bakal cawapres mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024 mendatang.

Rahmat Ramadhani menjelaskan ada poin-poin yang menjadi fokus kelompok aktivis anak muda untuk mendukung Gibran agar nantinya bersanding dengan Prabowo Subianto. Dan Gibran dinilai sebagai simbol anak muda yang dianggap mengerti keresahan pemuda.

Warga Akan Deklarasi Dukung Gibran Jadi Cawapres: Dia Layak Memimpin Indonesia

Warga yang ikut menghadiri acara bertema Indonesia Memanggil Gibran ialah terdiri dari mahasiswa, pedagang kaki lima, hingga para buruh.

Bahkan dikabarkan bakal dideklarasikan sebagai pendamping Prabowo dalam waktu terdekat.

Ketika Gibran tiba dilokasi ia disambut dengan tepuk tangan dan teriakan antusiasme. Dalam percakapannya, dia menggarisbawahi pentingnya menjaga suasana yang aman dan damai dalam Pemilu 2024 nantinya. Ia juga berpesan bahwa tidak boleh ada kerusuhan dan pemilu harus berjalan dengan lancar dan adil.

Ia juga menjanjikan banyak kejutan-kejutan di masa depan. Ini memicu rasa penasaran di antara para pendukungnya. Apa yang akan menjadi kejutan-kejutan tersebut.

Saat ini, kita hanya bisa menunggu dan melihat apa yang akan menjadi kejutan-kejutan yang dijanjikan olehnya. Namun, satu hal yang pasti, semangat perubahan dan harapan bagi masa depan terus menyala di hati para pendukungnya.

Dalam Pemilu 2024 yang semakin mendekat, Indonesia memanggil Gibran Cawapres dan bersama-sama, kita akan menentukan arah masa depan negara ini.

Baca Juga : VIRAL CURHATAN PRIA BEROTOT