Mon. Jul 22nd, 2024
bouquet Nasi Padang, Yang Anti Mainstreambouquet Nasi Padang, Yang Anti Mainstream

Jakarta, bouquet Nasi Padang, Tren buket bunga saat ini sudah berkembang menjadi lebih kreatif dan inovatif. Tidak hanya berisi bunga saja, namun juga berbagai hal unik dan menarik. Salah satu contoh menariknya adalah bouquet nasi Padang yang diunggah salah satu akun media sosial X.

BACA JUGA : Pelajar Diamankan Warga Nitikan Umbulharjo

Buket ini berisi menu nasi khas Padang, lengkap dengan sayur nangka, rendang, dan sambal hijau. Namun alih-alih dihias dengan bunga, bagian atasnya malah dihiasi perkedel dan potongan rendang. Ide ini menunjukkan kreativitas masyarakat dalam menghadirkan kejutan-kejutan yang menarik secara visual sekaligus memanjakan selera.

Video viral milik akun @marlitanurpadilla dan diunggah ulang oleh @txtdarigabesar pada Sabtu 29 Juni 2024 ini mendapat banyak perhatian dari warganet. Ide karangan bunga anti-mainstream ini menunjukkan kreativitas masyarakat dan ide-ide baru dalam menciptakan kado yang lebih personal dan berkesan.

Banyak masyarakat yang memberikan respon positif terhadap ide unik buket nasi Padang ini, khususnya para pecinta makanan khas Padang. Bouquet nasi Padang merupakan ide cukup unik, yang menunjukkan kreativitas masyarakat dan ide-ide baru dalam menciptakan oleh-oleh yang lebih personal dan berkesan.

Biasanya bouquet identik, dengan rangkaian bunga. Yang sering diberikan sebagai hadiah di berbagai kesempatan, seperti ulang tahun, perayaan wisuda, atau sebagai tanda kasih sayang kepada orang tersayang.

Rangkaian bunga dalam buket ini tidak hanya indah, tetapi juga memiliki makna simbolis yang dalam, tergantung jenis bunga yang dipilih.

Maka dari itu, buket nasi Padang ini menunjukkan bahwa oleh-oleh tidak selalu harus berupa bunga, tapi bisa juga berupa makanan yang enak dan berkesan.

Ide ini bisa diterapkan di berbagai kesempatan, seperti perayaan wisuda, ulang tahun, atau sebagai tanda kasih sayang kepada orang tersayang.