Sun. Jul 21st, 2024
Kebakaran Di SPBU, Menghanguskan Satu MobilKebakaran Di SPBU, Menghanguskan Satu Mobil

Karanganyar, Kebakaran di SPBU tersebut, menghanguskan satu unit mobil yang saat itu berada di SPBU. Dalam video yang memperlihatkan kebakaran di SPBU Matesih, Karanganyar viral di media sosial. Dann dari keterangan vidio, kejadian tersebut sekitar pukul 15.39 WIB.

BACA JUGA : bouquet Nasi Padang, Yang Anti Mainstream

SPBU Beyan, Matesih, Karanganyar baru terbakar pukul 15.39 WIB. Semoga cepat teratasi dan tidak ada korban jiwa, tulis keterangan video seperti dilihat pada Minggu tanggal 30 Juni 2024. Peristiwa tersebut di benarkan oleh, Kasi Pemadam Kebakaran Damkar Karanganyar, Efan Pratama.

Dan memang benar ada kebakaran, di SPBU Matesih,” ujarnya saat dikonfirmasi, pada Minggu 30 Juni 2024. Dia membenarkan, kendaraan roda empat juga ikut terbakar di SPBU tersebut. Namun, dia tak menjawab saat ditanya apakah ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Benar (satu mobil terbakar), ujarnya.

Efan mengatakan, bahwa saat ini tim pemadam kebakaran Kabupaten Karanganyar masih berada di lokasi untuk melakukan pendinginan. Ia mengaku masih menunggu laporan dari lapangan. Tunggu laporan teman-teman di lapangan dulu (ya). Masih fokus pada pemadaman, ini sudah cool down, tutupnya.

Korsleting listrik mobil, lanjut Efan, menimbulkan percikan api dan menimbulkan kebakaran di dalam mobil hingga menjalar ke pompa bahan bakar. “Yang menimbulkan percikan api dan menimbulkan kebakaran di dalam mobil yang merambat ke pompa bahan bakar di sekitarnya,” jelasnya.