Tue. May 28th, 2024
Dilelang Dengan Harga Fantastis,Ini Tampilan Sweater Putri DianaDilelang Dengan Harga Fantastis,Ini Tampilan Sweater Putri Diana

Dilelang Dengan Harga Fantastis,Ini Tampilan Sweater Putri Diana. Diana Spencer atau yang akrab kita kenal sebagai Putri Diana memiliki koleksi pakaian yang unik dan bernilai. Setiap tampilan yang diperlihatkan Putri Diana memiliki sisi elegan dan sangat modern. Sebelumnya Putri Diana sering terlihat memadukan pakaian dari Brand Ternama dengan Brand yang sederhana.

Tampilan dan paduan baju yang diperlihatkan oleh Putri Diana tentu saja menarik perhatian dan menarik banyak peminat dalam dunia fashion. Beberapa busan yang dikenakan oleh Putri Diana semasa hidup nya dilakukan pelelanganm. Dan sudah banyak busana yang tejual dengan harga yang fantastis salah satu nya ialah gaun yang dikenakan oleh putri Diana. Gaun yang dilelang tersebut terjual dengan harga yang fantastis yaitu senilai €600.000 atau sekitar Rp9,9 miliar.

Dan baru-baru ini dilakukan pelelangan salah satu busana yang sering dikenakan oleh Putri Diana kembali. Busana tersebut merupakan sweater yang unik nya ialah sweater tersebut memiliki tampilan yang mencolok. Dimana dalam sweater yang bergambar domba itu salah satu dombanya terlihat sengaja dirobek dan memiliki warna hitam.

Dilelang Dengan Harga Fantastis,Ini Tampilan Sweater Putri Diana

Hal ini tentu saja membuat para fashion bertanya tanya tentang makna yang terdapat dalam sweater tersebut. Banyak yang beranggapan bahwa Putri Diana sedang mengekespresikan perasaannya melalui gambar tersebut. Dimana domba yang berwarna hitam dan terlihat berbeda itu merupakan dirinya diantara para keluarganya. Dia mengekspresikan perbedaan tersebut dengan sangat jelas dan signifikan.

Dikutip dari euronews.com diperkirakan harga pelelangan sweater ini akan mencapai harga 1,3 Miliar . Namun tidak ada yang tau pasti sweater tersebut akan terjual dengan harga berapa. Karena Sotheby’s sendiri sudah pernah mencapai rekor dalam pelelangan busan milik Putri Diana.

Houlton berpendapat bahwa peningkatan permintaaan dan penawaran terhadap pakaian yang dikenakan oleh Putri Diana sudah terlihat begitu jelas. Pakian yang dikenakan oleh Putri Diana sendiri merupakan busana fashion yang begitu terkemuka dan sangat banyak dicari. Jadi tidak perlu diragukan lagi tentang nilai yang terkandung dalam busana yang dimiliki oleh peninggalan Putri Diana.

Karena kebanyakan pakaian yang dikenakan oleh Putri Diana memiliki makna tersendiri. Cynthia Houlton Global Head of Fashion di rumah lelang Sotheby’s mengungkapkan bahwa pakaian merupakan alat komunikasi Putri Diana.

Saat ini juga banyak para publik figur yang mulai menggunakan pakaian sebagai alat untuk mengekspresikan perasaannya. Dimana selama ini tidak bisa mereka ungkapkan dalam bentuk verbal jadi mereka mengungkapkan nya dalam bentuk pakaiannya.

Yuk baca berita lainnya : Viral Kasus Tabrak Lari: Massa Kejar dan Rusak Mobil

Lelang yang akan dilakukan terhadap pakaian Putri Diana akan berlangsung secara online. Dimulai pada tanggal 31 Agustus dan berakhir pada 14 September. Jika anda merupakan seorang yang begitu mencintai fashion anda bisa mengikuti lelang ini. Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya pakaian yang dimiliki oleh Putri Diana ini tidak ternilai harga nya.

Meskipun sweater yang dilelang bukanlah barang yang mewah namun makna yang terkandung didalam nya sangat besar. Jika dihitung dengan nilai fashion sendiri tampilan inu memiliki nilai plus yang sangat tinggi.