Sat. Jun 15th, 2024
Ditipu Transferan Rp100 Juta,Begini Tanggapan Denise ChariestaDitipu Transferan Rp100 Juta,Begini Tanggapan Denise Chariesta

Ditipu Transferan Rp100 Juta,Begini Tanggapan Denise Chariesta. Denise Chariesta kini kembali menjadi perbincangan yang hangat diantara warganet. Pasalnya dalam baru-baru ini Denise Chariesta baru saja melakukan siaran live Instagram.

Dimana dia mengungkapkan bahwa dirinya tengah melakukan open donasi untuk persaliannya namun ditipu oleh orang yang mengaku telah mentransfernya sebesar Rp100 juta.

Video ini kemudian viral dan diunggah ulang sejumlah akun Instagram dan TikTok.Denise Chariesta bercerita bahwa ada seseorang yang telah mentransfernya sebesar Rp100 juta. Denang senang hati, Denise pun langsung mendatangi showroom mobil.

Dikutip dari suara.com Dengan percaya diri, Denise Chariesta pun bermaksud memberikan uang muka untuk mobil tersebut. Betapa terkejutnya Denise, karena saat hendak membayar, saldo di rekeningnya kosong.

Baca Juga : Demi Kebaikan Anak,Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Rujuk

“Ah sampe sana, ternyata pas lagi gesek mau DP, duitnya nggak ada. Nggak masuk duitnya. Berarti gue dibohongin dong? Gue ditipu dong? Bener enggak?”. Kata Denise Chariesta dengan nada serius.

Keteledoran Denise Chariesta dan tim tidak mengecek donasi yang masuk ke rekening justru dianggap penipuan. Denise bahkan berniat melaporkan penipuan tersebut, meski bukan ke polisi.

“Gue sampai malu sama semua showroom mobilnya. Baru mau Alphard eh enggak jadi karena Rp100 jutanya enggak ada,” kata Denise Chariesta.

“Kalau buka donasi kayak gue, hati-hati ditipu kayak gue. Mau gue laporin. Mau gue laporin ke emak gue,” ujar Denise Chariesta.

Ditipu Transferan Rp100 Juta Berikut Reaksi Kocak Netizen

Hal ini bukan nya menimbulkan ibah dari warganet namun justru menggelitik warga net tentang kasus ini. Video yang dibagikan kembali tersebut mendapatkan banyak komentar dari warganet yang menggunakan sosial media.

Salah satu komentar nya ialah “Kayanya dia sengaja buat cerita konyol. Biar dia di-up terus di sosmed. Biar namanya enggak tenggela,” kata seorang warganet.

Tidak sampai disitu warganet yang lain pun ikut berkomentar dan sahut-sahutan komentar dalam video unggahan tersebut.

“Bukan agak laen dan agak kurang lg min, ini mah kurang banget malah enggak waras. Bagus deh kena tipu, kalau benar ada yang transfer kesian juga yang sudah donasi duitnya malah buat DP mobil, sungguh tak habis fikri saya,” kata seorang warganet lainnya.