Mon. Apr 15th, 2024
Demi Kebaikan Anak,Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali RujukDemi Kebaikan Anak,Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Rujuk

Demi Kebaikan Anak,Indra Bekti dan Aldila Jelita Kembali Rujuk. Siapa sih yang tidak mengenal presenter Indra Bekti. Memiliki gaya dan bawaan yang unik dalam membawa acara,mampu menjadikan Indra Bekti sebagai salah satu Presenter Pria yang terkenal. Namun dalam tahun ini tersebar berita yang tidak mengenakkan tentang presenter ini.

Berita yang tersebar ini tidak lain ialah berita saat Indra Bekti saat sakit dan harus menjalani operasi. Tidak sampai distu dikabarkan juga Indra Bekti bercerai dengan istrinya yaitu Aldila Jelita karena beberapa alasan pribadi.

Hal tersebut tentu saja menjadi perbincangan yang hangat diantara warganet pasalnya Aldila Jelita dianggap sebagai istri yang tidak setia. Warganet yang beranggapan seperti itu karena terdapat isu bahwa Aldila Jelita meninggalkan Indra Bekti saat mengalami sakit parah.

Namun isu tersebut tidak sepenuh-nya benar karena Aldila Jelita sendiri mengkonfirmasi sendiri bahwa dia memiliki alasan pribadi. Dan alasan tersebut tidak mungkin di up kepada publik.

Baca Juga : Makeup Lokal,Anti Jerawat!!

Demi Kebaikan Anak Hari ini Indra Bekti dan Aldila Jelita akan Menggelar Ijab Kabul Kembali

Terlepas dari itu semua belakangan ini terdapat isu bahwa Indra Bekti dan Aldila Jelita. Mereka akan rujuk dan akan Ijab Kabul Ulang. Isu ini bukan lah isu yang tidak berdasarkan bukti. Diketahui bahwa undangan perayaan remarry Indra Bekti dan Aldila Jelita telah tersebar.

Dalam undangan tersebut, Bekti dan Dila dikabarkan akan rujuk dan kembali membina rumah tangga mereka. Setelah diputus cerai oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada April 2023 kemarin.

Dilansir dari okezone.com acara tersebut diketahui digelar kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, hari ini, Jumat (25/8/2023). Dan pada pukul 10.30 WIB para tamu terlihat telah datang sejak pukul 08.30 WIB. Sesuai dengan undangan tertera.Terlihat mobil-mobil berada di lokasi berjejer rapi dan parkiran terlihat penuh.

Saat ditanya ke salah seorang security, dia mengatakan. Bahwa Indra Bekti tiba di lokasi sejak pukul 06.00 WIB, seorang diri tanpa bersamaan dengan Dila.

“Mas Bekti datang sekitar Pukul 06.00 WIB seorang diri,” ujar salah seorang narasumber enggan diberikan namanya.