Sun. Jun 16th, 2024
han so heehan so hee

Aktris asal Korea Selatan Han So Hee menilai standar kecantikan seorang perempuan tidak bisa dilihat berat badannya.

Menurutku standar kecantikan kita tidak boleh dibagi menjadi kurus dan gemuk. Akan sangat bagus jika Anda mengenakan pakaian yang sesuai. Saya berharap kamu tidak akan mengorbankan kesehatanmu untuk itu (kecantikan),” kata Han So Hee dilansir Allkpop, Senin (7/8/2023).

Menurut bintang drama The World of the Married tersebut juga meminta penggemarnya tidak kurus seperti dia.

“Jika bukan karena pekerjaan, saya juga akan mempertahankan berat badan orang normal,” ujarnya.

“Orang yang sehat akan terlihat lebih cantik,” ucap dia.

Sebagai informasi, Lee So Hee atau Han So-hee debut di dunia hiburan dengan menjadi model bersama boy grup SHINee dalam MV Berjudul “Tell Me What To Do” pada tahun 2016.

Berkat MV “Tell Me What To Do” So Hee mulai dilirik untuk berperan dalam drama Korea.

Han So Hee mulai dikenal khalayak melalui peran dalam Money Flower (2017), 100 Days My Prince (2018), Abyss (2019), The World of The Married (2020), Nevertheless (2021), My Name (2021), dan Soundtrack 1 (2022).

Melansir dari media Allkpop pada Sabtu (5/8/2023), Aktris Han So Hee baru saja melakukan siaran langsung di akun Instagram pribadinya yaitu, @xeesoxe, tepatnya pada tanggal 4 Agustus KST.

han so hee

Aktris kelahiran tahun 1994 tersebut berinteraksi dengan fans dan dengan lucu mengeluh, “Saya ada pemotretan minggu depan jadi saya sedang diet, tapi saya sangat ingin ngemil sehingga membuat saya gila.”

“Bukan apa yang harus kamu lakukan untuk menjadi kurus seperti saya. Kamu tidak boleh kurus seperti saya. Kamu harus sehat. Pekerjaan yang saya lakukan mengharuskan saya menunjukkan kepada orang-orang baik saya maupun saya. di dalam dan di luar, dan ada persyaratan tertentu untuk bagian luar, itulah sebabnya saya berdiet. Jika bukan karena pekerjaan saya, saya juga akan mempertahankan berat badan orang normal.” Ujar Han So Hee

Tak lupa ia menyampaikan kepada seluruh penggemarnya bahwa standar kecantikan seseorang tidak perlu dibagi menjadi kurus ataupun gemuk. Ia dengan tegas menyatakan bahwa kecantikan akan muncul dan sangat bagus apabila kita bisa memakai pakaian yang pas sesuai dengan keinginan pribadi tanpa mengorbankan kesehatan seseorang.

Seolah ingin memberi ultimatum pada penggemar, Han So Hee kemudian menyampaikan bahwa kurus tidak bisa menjadi tolak ukur kecantikan seseorang.

“Hanya karena kamu kurus, bukan berarti kamu cantik. Orang yang sehat akan terlihat lebih cantik.” Ujar Han So Hee kepada para penggemarnya.