Sat. May 25th, 2024
Heboh!! Bapak Presiden Jokowi Disiram Air Dan Dilempar SendalHeboh!! Bapak Presiden Jokowi Disiram Air Dan Dilempar Sendal

Heboh!! Presiden Jokowi Disiram Air Dan Dilempar Sendal. Berita viral kali ini datang dari Orang Nomor 1 di Indonesia. Pasalnya beberapa hari ini sosial media dihebohkan oleh sosok wanita yang nekad melemparkan air dan sendal kepada Orang Nomor 1 di Indonesia.Berlokasi di Medan tepatnya pada saat acara Rumah Kolaborasi Bobby Nasution (RKBN) itu berlangsung pada (27/8/2023).

Terdapat seorang wanita yang mengamuk dan mulai mengacaukan acara tersebut. Tidak sampai disitu wanita tersebut diektahui nekad menyiramkan bahkan melemparkan sendalnya kedepan Bapak Jokowi. Hal ini sontak membuat warga sekitar dan tamu amal yang datang diacara tersebut terkejut.

Kejadian ini bermula ketika wanita tersebut mencoba menerebos keamanan. Hal tersebut dilakukannya guna memasuki gedung Serbaguna Pancing.Ia juga nekad untuk menerobos keamanan dan pengawal bapak Jokowi demi melihat sosok bapak Jokowi yang sedang menyapa warga sekitar yang menghadiri acara tersebut.

Terkejutnya dengan hal yang dilakukan oleh wanita tersebut. Membuat para penjaga keamanan menarik paksa wanita tersebut. Tak terima dengan tindakan para penjaga keamanan yang menarik paksa dirinya. Membuat wanita tersebut nekat melemparkan sandal nya ke depan panggung untuk menarik perhatian bapak Jokowi.

Dengan sigap paspampres langsung mendekati kembali wanita tersebut dan mendorong jatuh wanita itu. Sehingga masalah tersebut berhasil ditangani oleh Paspampres dengan sigapnya. Bahkan wanita tersebut meronta-ronta dan ketika ingin dibantu berdiri oleh Paspampres wanita tersebut enggan.

Peristiwa ini terjadi disaksikan oleh ribuan orang. Berdasarkan informasi yang dikutip dari jawapos.com. Banyak awak media dan orang yang hadir pada acara tersebut ingin mengabdikan momen tersebut. Namun dengan nada yang tinggi paspampres melarang hal tersebut. “Jangan ada yang merekam ,matikan kameranya.”

Baca juga : Tips Awet Muda Ala Yuni Shara Yang Membuat Netizen Tercengang

Heboh!! Presiden Jokowi Disiram Air Dan Dilempar Sendal ,Alasan RT Melakukan hal ini ialah karena :

RT mengaku bahwa alasan dia melakukan aksi tersebut adalah karena ingin mendapatkan keadilan.Emak-emak viral satu ini juga mengaku bahwa sebelumnya ia juga mendapat ancaman dari oknum polisi. Hal ini disebabkan karena dia mencoba merekam aksi pungli yang dilakukan di Polsek Percutseituan.

Berdasarkan pernyataan Kabid Humas Polda Sumut Hadi Wahyudi. Wanita ini merupakan seorang ODGJ ataupun orang yang terkena gangguan jiwa.

“wanita yang memakai baju hitam tersebut terindikasi gangguan Jiwa ODGJ,sebagaimana disebutkan dalam surat Dinas Sosial kota Medan pada tanggal 27 Oktober 2021 sebelumnya” pernyataan Kombes Hadi

Pihak polisi menyebutkan bahwa wanita ini berasal dari Deli Serdang yang berinisial RT. Dan dikabarkan kini wanita tersebut sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dirawat.