Tue. May 28th, 2024
Hebohkan Warga, Viral Video Pasangan KDRT Dipinggir JalanHebohkan Warga, Viral Video Pasangan KDRT Dipinggir Jalan

Banyuwangi, Hebohkan Warga, Viral Video Pasangan KDRT Dipinggir Jalan. Hebohkan Warga, Viral Video Pasangan KDRT Dipinggir Jalan, publik Banyuwangi, Jawa Timur. Didalam video yang beredarnya dugaan aksi, Kekerasan Dalam Rumah Tangga ( KDRT ). Rekaman video tersebut, diunggah oleh Sharon Milan, yang tidak lain adalah korban melalui akun media sosial Instagram pribadinya.
Didalam postingan itu, korban bukan hanya menceritakan penderitannya serta upaya menempuh keadilan yang telah dilakukan oleh pasanganya. Akan tetapi, dia juga mengunggah rekaman perbuatan laa bar-barian yang dilakukan oleh keluarga dan suaminya. Dan untuk perbuatan itu, dilakukan dan disaksikan banyak orang yang di sekitarnya.

Kejadiannya didalam mobil gojek warna hitam, wanita tersebut dikeroyok oleh suaminya dan keluarga suaminya. Dan sontak kejadian ini, langsung menoyak suasana suka cita di hari Raya Idul Fitri 2024. Yang sedang di rayakan oleh masyarakat, serta peselancar dunia maya Bumi Blambangan. Dengan ribuan komentar bermunculan, sebagai bentuk reaksi keperhatinan. Toko Nasional bahkan ikut menyuarakan semangat perjuangan menempuh keadilan.

BACA JUGA : Saat Ini Viral Wisata Keranjang Sultan Di Sukabumi

Dan Politisi Partai Demokrat sekaligus Wakil Ketua DPRD Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto, SH, MH ikut juga bersuara. Kita sebagai wakil rakyat dari unsur pimpinan dewan, Ia pun meminta Polresta Banyuwangi, hadir dengan melakukan ungkap kasus KDRT tersebut. Michael Edy Hariyanto, SH, MH Ingin segera di tuntaskan, Ungkapnya pada jum├Ąt 12 April 2024. ” Untuk selama ini, citra banyuwangi sangat baik dan harum. Dan janagn gara-gara, beredarnya video yang viral tersebut Kota Banyuwangi tercoreng.”

Dan pelaku tersebut adalah, pemilik salah satu toko retail terbesar di Banyuwangi. Namun Polresta Banyuwangi belum mengungkap identitas pelaku, lantaran kasus masih dalam proses pemeriksaan dan saksi-saksi. Dan hingga saat ini, sudah empat saksi yang diperiksa terkait perihal kasus tersebut.