Sun. Jun 16th, 2024
Ibu Muda di Tangerang Lecehkan Bayi Laki-laki 2 TahunIbu Muda di Tangerang Lecehkan Bayi Laki-laki 2 Tahun

Tangerang, Ibu Muda di Tangerang Diduga Lecehkan Bayi laki-laki 2 Tahun, menghebohkan media sosial. Untuk itu, polisi pun ikut turun tangan pada kasus Ibu Muda melecehkan Bayi umur 2 Tahun. Dan aksi tersebut, viral di sejumlah media sosial. Hal itu terlihat ibu tersebut, melakukan pelecehan seksual hingga membuat si anak buang air kecil.

Kapolsek Ciledug Kompol Saiful Anwar mengatakan, pihaknya saat ini masih menyelidiki video viral tersebut. Apalagi, identitas pelaku yang tersebar diduga merupakan warga Kecamatan Larangan, Kota Tangerang.

BACA JUGA : Truk Muatan Tanah Terguling di Bogor, Jalanan Sempat Macet

Kami akan mencoba mencari tahu dulu apakah yang bersangkutan masih tinggal di alamat tersebut atau tidak. “Kalau piringan hitam model A masih kita buat,” ujarnya, Minggu 2 Juni 2024.

Kami akan mencoba mencari tahu dulu apakah yang bersangkutan masih tinggal di alamat tersebut atau tidak. “Kalau piringan hitam model A masih kita buat,” ujarnya, Minggu 2 Juni 2024.

Dan kami akan mencoba mencari tahu dulu, apakah yang bersangkutan masih tinggal di alamat tersebut atau tidak. “Kalau piringan hitam model A masih kita buat,” ujarnya, Minggu 2 Juni 2024. Sebelumnya, video pelecehan seksual viral di media sosial.

Diduga yang melakukan aksinya adalah ibu anak tersebut. Namun warganet pun meminta polisi mengusut dugaan pelecehan seksual tersebut, karena khawatir akan meninggalkan trauma pada sang anak.

“Ini pelecehan, ibu harusnya dihukum, paling tidak hukuman mati, tidak ada sopan santun kalau asik banget memanfaatkan orang yang sudah dewasa, padahal begini caranya menjual videonya untuk mendapat uang, ini sudah tidak normal lagi. “Semoga polisi mengusut tuntas,” tulis akun @NinaAmeliasuga