Sun. Jun 16th, 2024
Truk Muatan Tanah Terguling di Bogor, Jalanan Sempat MacetTruk Muatan Tanah Terguling di Bogor, Jalanan Sempat Macet

Jakarta, Truk Muatan Tanah Terguling di Bogor, Jalanan Sempat Macet, dan video tersebut sudha viral. Truk Muatan Tanah Terguling, di kawasan Gumati, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Kini video tersebut viral, di media sosial dan terlihat muatan tanahnya tumpah kejalanan.

Dalam video yang dilihat detikcom, Jumat 31 Mei 2024, peristiwa tersebut disebut terjadi sekitar pukul 17.10 WIB. Truk yang terbalik itu terlihat menutupi jalan. Pengendara kendaraan disekitar lokasi kejadian tersebut, tampak tak bisa melintas karena tertutup truk. Sejumlah pengendara sepeda motor, terlihat berbalik arah.

BACA JUGA : Kronologi Ketiga Bule Berfoto Pamerkan Pantat Di Gunung Bromo

Saat dimintai konfirmasi terkait video viral tersebut, Kapolsek Sukaraja Kompol Burman Sumanulang mengatakan, kecelakaan tersebut merupakan kecelakaan tunggal. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut. “Tidak ada (korban),” Ungkap Birman.

Ia mengatakan, evakuasi dilakukan untuk membuka jalur tersebut. Namun Birman mengatakan, situasi lalu lintas malam ini mulai berangsur normal. Sementara Binmas dan Babinsa sedang melakukan evakuasi dan mengatasi kemacetan. Truk sudah bisa berdiri, arus lalu lintas berangsur normal, ujarnya.

Kronologi pasti dan penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui. Namun tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tunggal ini. Namun Warga lainnya, Halim, mengatakan truk tronton yang mengalami kecelakaan dan terbalik diduga karena jalan yang rusak dan juga karena volume muatan yang dibawanya berlebihan.

“Tidak ada (korban),” tutupnya