Sun. Jun 16th, 2024
Inspirasi Gaya Rambut Pria Pendek Disamping Rapi Dan StylishInspirasi Gaya Rambut Pria Pendek Disamping Rapi Dan Stylish

Jakarta, Inspirasi Gaya Rambut Pria Pendek ini merupakan salah satu hal yang menjadi pusat perhatian pria maupun wanita. Inspirasi Gaya Rambut ini, yang menarik mampu menunjang penampilan, bagi sebagian orang gaya rambut tersebut pun bisa membuat tambah percaya diri. Namun bagi para pria, salah satu gaya rambut yang cukup populer merupakan gaya rambut pendek samping.

BACA JUGA : Manfaat Kurma Untuk Diet dan Percantik Penampilan

Berikut adalah inspirasi gaya rambut pria pendek samping :

  1. Gaya Rambut Undercut fade, Model rambut undercut membutuhkan rambut yang cukup panjang di bagian atas, sedangkan bagian samping dicukur tipis-tipis. Seberapa tipisnya rambut di sisi kepala tergantung pada struktur tulang.
  2. Undercut yang Disisir ke Belakang, Gaya rambut samping pendek berikutnya yang bisa Anda coba adalah slicked-back undercut. Model rambut ini pendek di bagian samping, lebih panjang di bagian atas, lalu disisir ke belakang dan dirawat dengan gel atau pomade. Gaya rambut ini sederhana dan rapi.
  3. Pudar Atas Tinggi, Model rambut samping pendek selanjutnya yang cukup populer adalah high top fade. Gaya rambut ini membuat rambut detikers terlihat lebih terangkat. Ini karena potongan sampingnya tipis tetapi semakin ke atas, semakin tebal hasilnya.
  4. Quiff Bergelombang, Model rambut samping pendek ini cocok untuk detikers yang memiliki rambut bergelombang. Untuk menjaga tekstur rambut keriting dan agar rambut tidak berantakan setelah beraktivitas, detikers bisa menggunakan hair mousse.
  5. Sisi Terputus, merupakan salah satu potongan rambut pendek samping yang cukup klasik. Rambut bagian samping dan belakang dibuat lebih pendek sedangkan bagian atas dibiarkan panjang. Cara memotongnya juga akan memadukan bagian rambut yang tipis dengan bagian yang panjang, sehingga akan memberikan kesan transisi yang mulus.
  6. Atasan Berduri, Model rambut pria spike top merupakan model rambut pendek dengan ujung rambut ditata sedemikian rupa sehingga berdiri atau “menonjol” dari kepala. Untuk mendapatkan tampilan rambut pendek dan menonjol tersebut, detikers perlu menggunakan gel atau pomade. Tujuannya untuk memberikan tekstur pada rambut dan menjaga gaya rambut.