Mon. Feb 26th, 2024
Jessica Iskandar Ikut Jemput Christoper, Balikin Uang Saya !!!Jessica Iskandar Ikut Jemput Christoper, Balikin Uang Saya !!!

INFOTERKINI Jessica Iskandar yang menjadi korban penipuan ikut menyambut kepulangan dari Tersangka Christoper Steffanus Budianto di Bandara Soekarno Hatta. Dalam video yang viral beredar terdengar teriakan jessika dan suaminya Vincent meminta agar uang yang ditipu oleh Christopher dikembalikan.

Jessika dan Vincent terlihat merekam kedatangan dari Christoper saat keluar dari Bandara di jakarta. Terdengar juga mereka sambil teriak minta uangnya dikembalikan sambil merekam dengan ponsel pribadinya.

“Ehhh, Balikin dong, Jangan ambil uang orang dengan sembarangan,” Terdengar ucapan jessica.

“Welcome Home,” sambut Vincent didepan wajah dari Christoper.

“Enggak tau diri kamu. Mana uang saya ? Balikin sini uang saya. Nalikin uang dan mobil-mobil saya,” Teriak Jessica dengan nada emosi.

Disamping itu, Vincent suami dari jessica juga berteriak didepan wajah dari Christoper sambil merekam christoper terlihat meluapkan emosinya.

Jessica Iskandar Emosi Teriaki Christoper di Bandara

Christoper tersangka dari penipuan Jessica Iskandar Dikawal KetatĀ  dan Diborgol Saat di Pesawat. Christoper tersangka penipuan terhadap Jessica Iskandar tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng.

Setibanya di Bandara Soekarno-Hatta, Christoper langsung dibawa ke Markas Polda Metro Jaya dengan pengawalan yang ketat.

Setelah sampai di Bandara Soeta. Tersangka Christoper langsung dibawa ke Polda Metro Jaya guna untuk diperiksa lebih intensif terkait penipuan yang telah dilakukan terhadap Jessica

Christoper tiba di Bandara Soelarno-Hatta, Cengkareng pada pukul 21.00 WIB. Ia tiba dengan pengawalan dari tim yang dipimpin Kombes Audie S Latuheru Kabagjatinter Divisi Hubinter Polri dan Kompol Yuliansyah Kasubdit Ranmor Ditreskrimum Polda Metro Jaya. Tim yang mengawal Christoper diturunkan dari Divisi Hubinter Polri dan Ditreskrimum Polda Metro.

Jessica yang sudah emosi karena ditipu terus berteriak meminta Christoper mengembalikan uang yang telah ditipunya. Christoper, terlihat berjalan dengan mengenakan masker, tidak merespons teriakan tersebut.

“Ke mana aja Kamu, Bro? Kamu kemana aja? Pengecut kamu. Istri saya sedang hamil kemarin, Tapi masih aja kamu bisa ngelakuin penipuan itu. Dari kemarin ke mana aja? Mana hatimu? Mana? Nggak bisa ngomong Sekarang?” terdengar teriakan dari Vincent dalam video tersebut.

BACA JUGA : Kemenkes RI Sebarkan Nyamuk Wolbachia Pada 5 Kota Indonesia