Mon. Jul 22nd, 2024
Kacamata Hitam Sekarang Menjadi Trend Gaya Saat IniKacamata Hitam Sekarang Menjadi Trend Gaya Saat Ini

Jakarta, Kacamata hitam adalah salah satu aksesoris penting untuk melindungi mata dan mempercantik penampilan. Tapi kita harus memilih dengan hati-hati. Salah memilih kacamata hitam bisa membuat kita terlihat aneh, bukannya keren. Bentuk wajah Anda akan menentukan kesesuaian kacamata.

Oleh karena itu, dari sinilah kita akan memulai. “Dan bentuk wajah kita, akan cocok dengan bingkai kacamata yang berlawanan,” jelas Hillary Balch. Pakar pengembangan produk dan merchandising, di Blenders Eyewear. Misalnya, bentuk wajah bulat paling cocok untuk bingkai persegi dan persegi panjang. Sedangkan wajah persegi, lebih cocok untuk bingkai dengan sudut membulat.

BACA JUGA : Kenaikan Pajak Memicu Demo Besar, HIngga Telan Korban Jiwa

Ukur wajah Anda dari dagu ke dahi, pipi ke pipi, garis rahang ke rahang, dan pelipis ke pelipis untuk mengetahui proporsi umum wajah Anda. Jika panjangnya cenderung seragam, Anda mungkin memiliki wajah persegi, jika panjangnya lebih besar dari lebarnya, wajah Anda mungkin lonjong.

Bila bervariasi, Anda mungkin memiliki bentuk yang lebih bulat. Jika pengukuran masih sulit, saat ini sudah banyak aplikasi yang bisa menganalisa foto selfie dan mengetahui bentuk wajah Anda, seperti Find Your Face Shape untuk Apple atau Hitface dari Google Play.

Dan kamu juga bisa menentukan gaya kacamata dengan warna kulit, gaya rambut, dan juga gaya hidup. Jika kamu memiliki warna kulit yang lebih hangat, pilihlah bingkai dengan warna yang lebih hangat, seperti coklat, merah, kuning, hijau, atau oranye. Jika Anda memiliki warna kulit yang lebih sejuk, pilihlah bingkai dengan warna yang lebih sejuk, seperti perak, biru, kura-kura, merah jambu, atau hitam.

Warna rambut hangat, cocok dengan bingkai hangat, dan warna dingin cocok dengan bingkai keren. Menemukan kacamata hitam, terbaik untuk bentuk wajah Anda. Dimulai dengan mempelajari bentuk wajah Anda, dan mencocokkan bentuk kacamatanya.