Sun. Apr 14th, 2024
Kecelakaan Maut di Tol Bawen,Denny Caknan Berikan Doa Kepada KorbanKecelakaan Maut di Tol Bawen,Denny Caknan Berikan Doa Kepada Korban

Aksi simpatik kali ini datang dari penyanyi denny caknan. Dimana pada kejadian kecelakaan beruntun kemarin dirnya menyampaikan rasa simpatinya kepada kirban dan keluarga Kecelakaan maut yang sedang berduka saat ini. Diketahui kabar kecelakaan beruntun yang terjadi yang terjadi di exit tol bawen tersebut diduga karena truk yang menabrak pengendara lainnya tidak bisa menggunakan remnya.

Kabar yang tersebar ini sontak menjadi kabar duka bagi masyarakat yang mengetahuinya. Hal tersebut tidak terkecuali mendapat perhatian dari Denny Caknan. Dimana dirinya merasa bahwa kecelakaan tersebut sudah sangat banyak memakan korban. Yakni korban dari kejadian tersebut sudah mencapai 13 kendaraan.

Doa dan belasungkawa ramai-ramai disampaikan oleh masyarakat pada laman sosial pribadi masing masing mereka. Begitu pula dengan denny yang terlihat menyampaikan dan memposting rasa bela sungkawa nya terhadap korban dan keluarga korban.

Tidak hanya melalui postingan,dirinya juga mengungkapkan belasungkawa nya dalam bentuk sebauh video yang berisikan kesediha dirinya terkait kejadian tersebut.

“alfatihah buat para korban dan keluarga korban yang telah tiada karena kejadian kecelakaan tersebut. ” Begitu isi video yang diunggah oleh dirinya.

Doa Untuk Korban dan Keluarga


Dalam video tersebut Denny juga mengungkapkan doa yang dipanjarkan dirinya kepada yang diatas untuk mendoakan para korban dan keluarganya. Dirinya mendoakan semoga jiwa korban yang telah tiada atas kecelakaan tersebut supaya tenang disisinya. “Semoga para korban yang sudah tiada mendapat ketenangan dan ditempatkan disisi yang maha kuasa.” Lanhut Denny Caknan mendoakan para korban.

Dengan adanya kejadian tersebut menjadi pengalaman yang sangat mengerikan sekaligus pengalaman yang akan diingat oleh dirinya sendiri untuk selalu berhati-hati dalam berkendara di lalu lintas. Hal ini juga ia ungkapkan kepada para penggemar dan publik. “untuk yang lain yang sedang berada di jalanan ataupun yang suka pergi jalan jalan diharapkan berhati hati. Semoga gusti Allah melindungi kita.” Tutupnya untuk mengakhiri video tersebut.

Seperti yang diperingatkan Denny Caknan semoga dengan adanya kejadian ini masyarakat lebih berhati hati lagi dalam memakai kendaraan dan ada baiknya jika memeriksa kendaraan terlebih dahulu.

Baca Juga : Apa!!Bella Shofie Pilih Undur Diri Dari Dunia Entertaiment? Ini dia Alasannya