Sun. Jul 14th, 2024
Putri Sandiaga Uno Resmi Menikah, Mas Kawinnya Bikin SalfokPutri Sandiaga Uno Resmi Menikah, Mas Kawinnya Bikin Salfok

Baru-baru ini kabar bahagia datang dari sandiaga uno tepatnya dimana putrinya tersebut sudah resmi melangsungkan pernikahan dan menjadi ibu rumah tangga. Ijab kabul yang dihadiri oleh banyak orang tersebut sempat menjadi bahan perbincangan yang hangat di media sosial. Dimana para netizen merasa syok mendengar perihal mas kawin yang digunakan dalam pernikahan tersebut.

Dimana mas kawin keduanya menggunakan mata uang USD yakni sekitar 2.309. Lantas setelah mendengar hal tersebut membuat orang orang terkejut sekaligus pensaranan kira kira berapa sih nilai mas kawin putri sandiaga Uno tersebut. Diperkirakan mas kawin yang diterima oleh sang putri sekitar 35 Juta. Hal ini tentu saja membuat para media dan netizen terkejut perihal tersebut.

Namun terlepas dari kabar pernikahan tersebut sandi sendiri sangat bersyukur. Dan merasa haru ternyata selama ini dirinya sudah berhasil menjadi seorang ayah yang baik bagi putrinya tersebut.

Dalam momen yang mengharukan tersebut sandi tidak henti-hentinya mengucapakan rasa terimakasihnya. kepada yang diatas dan selalu mendoakan yang terbaik untuk putrinya.

Tidak hanya disitu dibeberapa momen terlihat sandi yang meneteskan air mata. Yang melihat putrinya sudah menikah dan akan tinggal dengan seorang pria yang merupakan suaminya.

Baca Juga : Manfaat Minyak Zaitun Untuk Kecantikan dan Kulit

Dalam wawancaranya dengan liputan6 sandi mengungkapkan bahwa disatu sisi dirinya merasa sangat lega bahwa putrinya sudah dibesarkan dengan baik. Namun disisi lain dia merasa berat harus merelekan putrinya.

Meskipun merasa berat melepas sang putri namun sandi sendiri mengkonfirmasi bahwa dirinya harus siap. Karena sang putri tidak selamanya akan menjadi anak kecil yang perlu membutuhkan kasih sayangnya. Putrinya juga harus membangun sebuahh keluarga dengan pasangannya untuk masa depan keduanya.

Melihat dan mendengar perihal pernikahan putri sandiaga uno. Banyak netizen dan warrganet yang memberikan doa kepada keduanya supaya selalu menjadi sebuah keluarga yang sakinah. Dan juga mampu membangun rumah tangganya ke jalan yang benar. Dan banyak juga yang memberikan komen semoga suami putri sandi bisa menjadi pemimpin keluarga yang baik.