Sat. May 25th, 2024
Klinik Kecantikan Tompi Didemo Warga,Sampai Bawa KerandaKlinik Kecantikan Tompi Didemo Warga,Sampai Bawa Keranda

Kabar mengejutkan kali ini datang dari Tompi yang memulai bisnisnya baru-baru ini. Dimana salah satu bisnisnya yakni Klinik kecantikan. Yang berlokasikan di Pondok Aren Tanggerang Selatan itu diramaikan oleh massa. Bahkan tidak hanya sebatas diramaikan oleh massa namun massa. Yang berada di lokasi juga membawa keranda yang bertuliskan “kezaliman” di bisnis Tompi tersebut.

Keranda yang tertutup kain putih tersebut dibawa oleh massa dan warga sambil meminta agar klinik kecantikan yang sudah dibangun oleh Tompi untuk dibongkar bangunannya.

Diketahui hal ini dilakukan oleh massa dan warga terkait dengan tanah bangunan tersebut. Dimana menurut koordinasi Apri hal yang mereka lakukan tersebut karena dii Tompi yang sudah melanggar aturan atas pembangunan klinik kecantikan tersebut.

“Kilinik yang dibangun oleh Tompi tersebut sudah melanggar aturan . Dengan melakukan pembetonan kali yang digunakan oleh dirinya sebagai lahan parkir dari bisnisnya tersebut.

Dimana harusnya lahan tersebut digunakan oleh umum bukan digunakan oleh komersial atau perusahaan tertentu.” Kata Apri dalam video yang mlansir dari laman kompas Tv.


Untuk itu pihak apri dan masyarakat setempat menindaklanjuti terkati protes yang sudah dilakukan oleh masaa terhadap klinik kecantikan yang dimiliki oleh Apri. “Kami mengawal dan meminta supaya kasus ini ditindaklanjuti dengan tegas. Karena apa yang sudah diperbuat oleh Tompi tersebut merupakan suatu kesalahan yang merugikan. “

Baca Juga : Dilaporkan Mama Eda ke Polisi,Lolly Langsung Klarifikasi

Bahkan dengan kesalnya terkait bisnis yang dibangun oleh Tompi tersebut massa sampai melakukan protes secara menerus. Dan menginginkan supaya Klinik Kecantikan yang berada di atas tanah umum tersebut segera dibongkar bangunannya. Karena hal tersebut bukan merupakan hak Tompi. Bahkand dirinya juga sama sekali tidak memiliki hak untuk tanah tersebut.

Melihat kasus ini yang semakin hari kian memanas. Pihak dari Tompi sama sekali belum buka suara terkait hal tersbeut. Dan keputusan apa yang akan diambil oleh Tompi juga masih menjadi sorotan ,dimana melihat kasusnya yang memuncak tersebut.

Namun para penggemar berharap supaya kasus ini bisa diselesaikan oleh Tompi dengan cepat. Supaya tidak menganggu karirnya di Industri hiburan.