Sat. Jul 20th, 2024
Dilaporkan Mama Eda ke Polisi,Lolly Langsung KlarifikasiDilaporkan Mama Eda ke Polisi,Lolly Langsung Klarifikasi

Baru-baru ini terdengar kabar Lolly yang ditangkap dan ditahan oleh kepolisian di London. Berita yang beredar tersebut lantas menghebohkan Sosial Media terkait kabar dirinya yang ditahan. Nikita Mirzani selaku sang ibu mengkonfirmasi bahwa Lolly yang ditahan tersebut dikarenakan pelaporan yang dibuat oleh Mama Eda. Yang saat itu rumahnya ditumpangi oleh Lolly sementara.

Mendengar hal tersebut banyak netizen yang beranggapan bahwa Lolly memiliki hubungan yang tidak baik dengan mama angkatnya tersebut. Namun melalui Live TikToknya Lolly langsung mengkonfirmasi bahwa hubungannya dengan Eda masih berjalan dengan baik. Dan keduanya juga masih berkomunikasi dengan baik.

“Aku sama Eda itu baik-baik aja kok, aku juga masih sering komunikasi dengan Eda dan kita juga masih temanan. Hubungan pertemanan kita itu masih baik dan tidak ada masalah apa-apa. Bahkan kita berdua sama sekali gaada musuhan,Eda juga baik kok ke aku ,jahat sedikitpun engga.” Tangkas Lolly dalam live yang dilakukannya di aplikasi TikTok tersebut.


Karena itulah Lolly merasa sangat bingung alasan mengapa Eda melaporkannya sebagai anak hilang di London. Padahal dirinya sendiri mengaku keduanya masih sering komunikasi dan Lolly juga masih sering telponan dan menjawab telpon Eda tersebut.

Baca Juga : Nassar Panjat Tiang Saat di Panggung bikin Penonton Panik

“Yang buat aku bingung banget tuh cuman satu kan aku masih kontakan ya sama dia. Pas dia call atau hubungi aku,aku juga masih mau jawab. Tapi koko bisa dilaporin ke polisi gitu loh, yah aku juga ke polisi bukan karena masalah yang berat. Aku cuman dilaporan sama Eda sebagai anak ilang aja makanya kemarin ke polisi.” Lanjut Lolly menjelaskan dalam video livenya tersebut.


Selain itu pihak polisi juga mengkonfirmasi bahwa penahanan Lolly tersebut bukan karena kasus besar melainkan hanya untuk memastikan kondisinya aman saja. Dan alasan tersebut hanya sebatas dirinya yang dilaporkan sebagai anak ilang saja.

“Udah cuma itu aja kok gada apa-apa lagi,pihak polisi tuh cuman mau memastikan aku aman aja. ” ujar Lolly lembali dalam live streaming tersebut.

Lolly juga sangat menyayangkan kejadian yang dialami nya ini berjalan tidak lancar. Dimana awalnya dirinya hanya ingin keluar baik-baik dari rumah Mama Eda namun justru tidak sesuai harapan. Dimana dirinya harus menghadapi situasi seperti ini. Dia masih tidak mengerti dengan mama eda

“Masa yang tadinya mau biasa biasa aja jadi harus kayak drama sih. Aku tuh udah berusaha buat menutupi semuanya namun kalian mas tiba tiba jadi tau gini. Lanjut lolly sebelum mengakhiri live.