Mon. Apr 15th, 2024
Momen Ariel Noah Naik Motor Hingga Diserbu GuruMomen Ariel Noah Naik Motor Hingga Diserbu Guru

Jakarta, Momen Ariel Noah Naik Motor Hingga Diserbu Guru. Momen Ariel Noah Naik Motor Hingga Diserbu Guru, sejak beberapa terakhir. Aktrist Nazriel Irham alias Ariel Noah, kembali lagi menjadi sorotan setelah kedapatan mengendarai motor matic langka. Pada saat menghadiri reuni di SMA Negeri 23 Bandung, Jawa Barat. Dengan kendaraan yang dibanderol Rp 175 juta itu adalah Italjet Dragster A.R.L. Signature.

Dan sebelumnya, penampakan Ariel Noah naik motor matic Italjet Dragster A.R.L.. saat reunian di SMAN 23 Bandung dibagikan akun Instagram @nazriel_irham1981 dan akun TikTok Yulie Aulie. Dalam tayangan itu kemudian viral dan menghimpun banyak komentar. Namun aktrist tersebut, ketika itu mengenakan layaknyapemotor paada umumnya.

Akan tetapi, pada tayangan lain setelah memakirkan kendaraan. Aktrist tersebut, diserbu para guru dan murid yang berebut minta foto. Dan Vokalis 43 tahun tersebut dengan sabar melayani permintaan mereka. Namun Italjet Dragster A.R.L. merupakan, motor langka yang hanya 50 unit di dunia. Dijuluki Kuda besi asal Italia itu masuk ke Indonesia melalui PT Utomocorp.Untuk Kendaraan yang didedikasikan khusus untuk Ariel Noah itu dirombak Smoked Garage dengan melibatkan langsung si vokalis

BACA JUGA : Wanita Diduga Peras Warga Sambil Bawa Sajam

Tetapi karakter Ariel, untuk sebagai Superstar yang telah melahirkan, karya yang besar dan hebat, dan bersanding dengan sosok Italjet. Dan Dragster yang eksentrik namun akan menjadi sebuah karya fenomenal dalam jumlah terbatas hanya 50 puluh unit.

Tetapi, Keduanya akhirnya mantap memilih Ariel Noah, yang menjadikan acuan dalam modifikasi tersebut. Akana tetapi, vokalis berdarah Sumatera itu turut menentukan sejumlah rombakan pada tunggangan tersebut. didalam sentuhan baru itu terlihat pada bagian signature A.R.L. Untuk dalam angka 50 besar di bagian depan, penggunaan winglet tambahan, material jok khusus, lalu knalpot dual selongsong dan kombinasi warna yang ditentukan langsung oleh Ariel Noah, yakni biru gelap-bronze-merah.