Mon. Jul 22nd, 2024
Pemaksaan Bang Jago Tukar Duit Ratusan Ribu Jadi JutaanPemaksaan Bang Jago Tukar Duit Ratusan Ribu Jadi Jutaan

Jakarta, Pemaksaan aksi bang jago tersebut, yang memaksa untuk menukarkan uang ratusan ribu menajdi uang jutaan rupiah. Diketahui pemaksaan telah terjadi hal tersebut, mereka beraksi di sebuah warung kopi ( warkop ) dikawasan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan. Pelaku memaksa menukar uang recehan Rp 236.000,. menjadi Rp 1.000.000,.Aksi tersebut, kini telah viral di media sosial dan terlihak pelaku keduanya datang di sebuah warkop.

BACA JUGA : Viral Gejala Ensefalitas Dikira Penyakit Gangguan Mental

Pelaku keduanya membawa sekantong kresek, dikenal sebagai sen. Mereka kemudian memaksa pegawai warkop tersebut untuk menukarkan uang recehan tersebut sebesar Rp 1 juta. dikenal sebagai sena uarang kopi.

saya ke warkop untuk menukarkan Rp 1,2 juta. Korban yang sedang bertugas jaga sendiri hendak menghubungi rekannya yang berada di warkop cabang lain, namun pelaku mengambilnya dan mengalihkannya ke mode pesawat sehingga korban tidak bisa menghubungi atau dihubungi rekannya tersebut, kata David. saat dihubungi, Jumat ( 21 Juni 2024 ).

David added that until now the victim had not made a report. However, the police are still investigating the case and hunting for the two perpetrators. David menambahkan, hingga saat ini korban belum membuat laporan. Namun polisi masih mendalami kasus tersebut dan memburu kedua pelaku. David menambahkan, hingga saat ini korban belum membuat laporan. Namun polisi masih mendalami kasus tersebut dan memburu kedua pelaku.