Sun. Jul 21st, 2024
Dalam Kejadian Pajero VS Truk 4 Orang Tewas Dan 2 Orang LukaDalam Kejadian Pajero VS Truk 4 Orang Tewas Dan 2 Orang Luka

Kendal, Dalam kejadian pajero yang menabrak truk parkir, di tepi jalan tol Semarang-Batang KM 405, wilayah Desa Magelung, Kaliwungu Selatan. Dalam kejadian tersebut, mengakibatkan empat orang meninggal dan 2 orang lainnya luka-luka. Keenam korban merupakan penumpang mobil Pajero. Mereka sekeluarga sedang dalam perjalanan pulang ke Blitar, Jawa Timur.

BACA JUGA : Pemaksaan Bang Jago Tukar Duit Ratusan Ribu Jadi Jutaan

Kecelakaan lalu lintas di KM 405 Desa Magelung, Kecamatan Kaliwungu Selatan yang melibatkan minibus Pajero bernomor polisi AG 1691 AV dan truk bernomor polisi W 8845 UQ mengakibatkan 4 orang meninggal dunia. Seluruh korban meninggal dunia dan luka-luka,” kata Kasatlantas Polres Kendal, AKP Agus Pardiyono Marinus saat ditemui, Sabtu 22 Juni 2024.

Agus menjelaskan, kecelakaan terjadi pagi ini sekitar pukul 07.30 WIB. Saat itu, mobil Pajero yang membawa 6 orang sedang melaju dari arah barat (Jakarta) menuju timur ( Semarang ), kemudian menabrak bagian belakang truk trailer yang berhenti di pinggir jalan tol.

Sebelum kejadian, penumpang mobil Pajero sempat beristirahat di rest area kawasan Pekalongan. Kemudian mereka berganti pengemudi, lalu melanjutkan perjalanan lagi hingga terjadi kecelakaan, kata Agus. Keempat korban meninggal tersebut adalah Anas Makrufi ( umur 31 tahun ), Sudarmajianto ( umur 49 tahun ), Imro’atus Sholikah ( umur 43 tahun ), dan M Rizqi Mustofa Ramadhan. Keempatnya merupakan warga Wonodadi, Blitar.

Sedangkan dua korban luka adalah Ali Mustofa (umur 49 tahun ), warga Blitar, dan Fauzi Sulaiman ( umur 44 tahun ), warga Wilangan, Nganjuk, Jawa Timur. Keempat jenazah tersebut, saat ini masih dimakamkan di ruang pemakaman RSI Muhammadiyah Kendal. Sedangkan dua korban luka, mendapat perawatan di IGD. “Kami juga masih menunggu pihak keluarga,” pungkas Agus.