Tue. May 28th, 2024
Penangkapan Tersangka Kasus Pembunuhan Wanita Dalam KoperPenangkapan Tersangka Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper

Palembang, Penangkapan Tersangka Dalam Kasus Pembunuhan Wanita Dalam Koper. Kini viral Penangkapan Tersangka, atas motif pembunuhan dan jasad korban di sembunyikan di didalam koper bewarna hitam. Dan pelaku tersebut berinisial AARN, saat ditangkap tersangka hanya bisa menunduk disaat polisi meringkusnya ditempat persembunyiannya yaitu di Kota Palembang, Sumatera Utara.

Untuk itu penangkapan tersebut, kini dimedia sosial. Didalam unggahan video itu, terlihat tangan AARN terborgol dan terus mengikuti polisi yang menggiringnya keluar dari tempat persembunyian di dalam gang senggol. ” Kini Polisi pun telah menangkap, pembunuh wanita yang jasadnya di sembunyikan didalam koper” Pada Rabu tanggal 1 Mei 2024. Pada saat sebelum melakukan pembunuhan, dengan korban bernama Rini Mariany. Mereka juga sempat menginap di sebuah hotel, pada Rabu 24 april 2024. Namun yang berdasarkan dari rekaman CCTV, pelaku dan korban masuk kedalam kamar hotel sekitar pukul 09.51WIB.

BACA JUGA : Beberapa Cara Ampuh Merawat Wajah Agar Tidak Kusam

Akan tetapi, disaat pukul 18:40 WIB pelaku keluar seorang diri dengan membawa koper besar bewarna hitam. Untuk koper tersebut, sangatlah mirip dengan koper yang berisi mayat wanita di Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi pada hari kamis 25 April 2024.

” Dan kami sudah di beri informasi tadi pagi subuh, oleh penyidik bahwa pelakunya telah ditangkap. Untuk itu harapan kami pelaku bisa dihukum sebesar-besarnya,” Ungkap sepupu korban, Anjar Gumilar pada Kamis tanggal 2 Mei 2024.