Sun. Jul 14th, 2024
Pengantar Jenazah Lewat Didepan Pelaminan PengantinPengantar Jenazah Lewat Didepan Pelaminan Pengantin

Gresik, Pengantar Jenazah Lewat Didepan Pelaminan Pengantin, Para Tamu Auto Bergeser. Pengantar Jenazah didalam vidio yang memperlihatkan, melewati tenda pernikahan viral di media sosial. Hal tersebut terjadi karena, jalan yang ada di lokasi itu hanya ada satu.

Di Acara pernikahan itu, akses jalan desa hingga membuat pengantar jenazah, terpaksa lewat saat acara tamu undangan tengah menghadiri resepsi. Dan dalam vidio yang viral berdurasi 24 detik tersebut, terlihat tamu undangan menyingkirkaan dan memberi jalan untuk pengantaran jenazah tersebut.

Di antara gembira dan duka, semoga selalu diberikan hidup yang barokah, dunia akhirat oleh Allah SWT. Begini ceritanya, sayaa lagi main musk diacara pernikahan. Akan tetapi ada orang meninggal satu kampung, yang akses jalannya cuma ada disitu saja. Dan semoga kita semua, di berikan kesehatan dan umur panajang oleh Allah SWT. Terjadi di Desa Banyutami Manyar Gresik. Di tulis dalam postingan @aldy_mbulet pada kamis, 22 february 2024.

BACA JUGA : Wanita Di Cimahi Dibogem Pria Hingga Tersungkur Ke Tanah

Pasangan mempelai dalam pernikahan itu, bernama Rohamatul Amaliyah dan Kuncoro. Dan pernikahan itu berlangsung pada 18 february 2024, di Dusun Banyutami, Desa Banyuwangi, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Saat itu, reaksi pengantin dan keluarga disaat pengantaran jenazah lewat, di depan pelaminannya. ” Pertama saya sempat kaget, namun dari awal saya sudah kasih tahu pihak keluarga. Untuk hal itu pihak keluarga sudah mengetahui hal tersebut, maka nya pas mau lewat. Kedua pengantinnya disuruh masuk terlebih dahulu. Ungkap Aldy.

Pada saat itu, teman-temannya pada bengong soalnya belum di beritahu. Kayaknya mereka terkejut. Acara tersebut dijeda, sampai jenazah selesai di shalatkan di measjid. Dan untuk acara pernikahan itu hening. Akan tetapi, Aldy menjelaskan tidak ada prosesi atau acara khusus usai pengantaran jenazah, lewat diacara resepsi pernikahan itu. Dikarenakan disini tdak ada adat khusus, karena di syariat islam itu tidak ada hubungannya. Jadi cuma miotos saja. ungkapnya.