Mon. Apr 15th, 2024
Wanita Di Cimahi Dibogem Pria Hingga Tersungkur Ke TanahWanita Di Cimahi Dibogem Pria Hingga Tersungkur Ke Tanah

Cimahi, Wanita Di Cimahi Dibogem Pria Hingga Tersungkur Ke Tanah. Wanita di Cimahi dalam vidio yang beredar tersebut, pria dan wanita itu sedang berjalaan berdampingan. Kemudian, pria tersebut melayangkan bogemnya terhadap seorang wanita tesrebut. Dan belakangan diketahui, aksi tersebut terjadi di Jalan Swadaya I, Kelurahan Setiamanah, Kecamatan Cimahi Tengah, Kota Cimahi.

Namun aksi penganiayaan tersebut, terjadi pada Senin 19 february 2024. Media sosial dihebohkan dengan aksi penganiayaan itu. Akan tetapi, korban yang menggunakan helm itu sampai tersungkur. dan helmnya sampai terlepas, sampai ia sempat berguling-guling kesakitan. Namun sementara pelaku, langsung melenggang meninggalkan korban.

Disesaat kemudian, ada beberapa orang yang datang menolong korban. Dan korban tersebut dibopong ke tenpat teduh, dikarenakan saat itu sedang hujan rintik-rintik. Dan Lurah Setiamanah Ratih Dwi Setia Putri itu membernarkan, peristiwa itu terjadi diwilayahnya. Untuk aksi penganiayaan itu, sudah di laporkan ke kepolisian dan Pemerintah Kota Cimahi.

BACA JUGA : Tips Berpakaian Simple Ala Maudy Ayunda

”’Benar, 2 hari lalu terjadi tindak kekerasan ya di wilayah kami. Akan tetapi kami sudah laporkan ke kepolisian dan Pemerintah Kota Cimahi. Namun korban sempat tercatat, sebagai warga Kelurahan Setiamanah, namun domisili yang bersangkutan sekrang sudah pindah atas laporan RT/RW. Ungkap ratih saat ditemui pada Rabu 21 february 2024. Namun untuk kejadian itu, tidak banyak saksi yang melihat, aksi penganiayaan itu.

Beruntung aksi tak jantan itu, dari pelaku tu terekam CCTVyang ada disetiap lingkungan RW di wilayah Kota Cimahi. Kejadian penganiayaan itu, ternyata mengundang perhatian warga. Kemudian sampai akhirnya, beberapa warga keluar dari rumahnya dan menolong korban. dari pihaknya, belum menegetahui penyebab pasti penganiayaan yang terjadi antara kedua orang tersebut. Akan tetapi belakangan di ketahui, bahwa keduanya merupakan pasangan kekasih.