Mon. Apr 15th, 2024
Perselingkuhan Dinar Candy Berujung Pada Keterlibatan PolisiPerselingkuhan Dinar Candy Berujung Pada Keterlibatan Polisi

Pada Kamis. 12 Oktober 2023 istri dari Koh Apex, Ayu Soraya secara resmi polisikan Dinar Candy di Polda Jambi. Ayu Soraya melaporkan Dinar Candy atas dugaan perselingkuhan dengan sang suami.

Hal ini bermula dari video viral di media sosial. Diduga Dinar Candy melepas pakaiannya saat sedang video call dengan Koh Apex. Sehingga perkara tersebut di bawa ke jalur hukum atas dugaan perselingkuhan.

Kuasa Hukum Ayu Soraya, Ilham Kurniawan mengatakan bahwa Ia telah mewakili kliennya untuk melaporkan Dinar Candy atas dugaan perselingkuhan dengan suami kliennya, Koh Apex. Kasus tersebut di laporkan ke Polda Jambi pada Kamis. 12 Oktober 2023.

“Kami mewakili klien kami hari ini melaporkan artis dan DJ berinisial DC ke Subdit IV PPA Polda Jambi, atas dugaan perselingkuhan,” ujar Ilham Kurniawan selaku Kuasa Hukum AS.

Ilham menyebut pihaknya telah mengantongi beberapa bukti berupa chat dan video call disk jocket dengan Koh Apex. Bahkan video tersebut telah banyak beredar di berbagai media sosial.

“Bukti bahwa chat dan video call itu dilakukan tidak menggunakan pakaian yang sepatutnya dan terlalu mesra, jadi kami serahkan ke penyidik untuk menyelidikinya,” jelas Ilham.

BACA JUGA : Tak Bermoral! Randy Minta Mahar Pernikahan Dari Hana Hanifah

Ilham juga mengatakan, kliennya sempat megalami depresi setelah mengetahui peristiwa tersebut. Sehingga harus menjalani pengobatan ke psiklater.

“Media juga sudah mengabarkan itu (nikah siri). Logikanya kalau sudah nikah siri tidak mungkin belum berhubungan, maka kami laporkan atas dugaan perselingkuhan dan perzinahan sesuai pasal 284 KUHP,” ucapnya.

Sebelumnya, Dinar Candy juga sempat menuai hujatan publik. Menyusul kabar menjadi kekasih Koh Apex, padahal Afandi alias Koh Apex telah memiliki istri bernama Ayu Soraya.