Mon. Apr 15th, 2024
Polisi Di Maros Terobos Sungai Arus Deras Bawa logistik PemiluPolisi Di Maros Terobos Sungai Arus Deras Bawa logistik Pemilu

Maros, Polisi di Maros, Sulawesi Selatan, menerobos sungai beraraus deras membawa logistik pemilu. Polisi tersebut terpaksa menerobos sungai, karena motornya russak di tengah perjalanan.

Dan Anggota Polsek Tompobulu Bripka Nassar mengatakan, mereka menerobos sunbgai di Desa Bonto Manurung, Kecamatan Tompobulu, Maros pada jumat 16 february 2024. Pada saat itu, mereka membawa logistik pemilu, dari Dusun Makmusr dan Dusun Bara menuju kantor Kecamatan.

Jika dari TPS ke kantor kecamatan, prosesnya memakan waktu yang lama. Yaitu dari pukul 12 siang sampai sore, dini hari ( Jumat sore ). dan Nassar juga mengungkapakan, polisi tersebut awalnya menggunakan sepeda motor menuju lokasi. Akan tetapi motor yang mereka gunakan rusak, dikarenakan melewati jalan yang terjejal.

Kemudian Nassar dan ke dua rekannya, memutuskan mnyeberangi sungai di Desa Bontong Manurung, untuk membawa logistik pemilu. Namun warga sekitar pun membantu anggota polisi menyebrangi sungai.

Sungai tersebut dalamnya bervariasi, ada 1 meter lebih sampai 70 centimeter. Untuk luas sungai tersebut,kuarang lebih 30 meter. Dan kendalanya licin dan arusnya deras. Ungkapnya.

BACA JUGA : Alasan Lamaran Ayu Ting Ting Digelar Privat

Untuk sementara itu, Kalpores Maros AKBP Awaludin Amin mengatakan, dengan tibanaya kotak suar. Yang dibawa dari dususn tersebut, maka pergeseran logistik pemilu ke PPK sudah rampung. Alhamdulliah, petugas sudah datang membawa logistik ke PPK Kecaamatan Tompobulu. Yang artinya pada hari ini,lengkap di 14 kecamatan logistik di PPS ke PPK sudah bergeser semua dan semua sudah rampung. Ungkapanya.

Didaalam vidio terlihat Bripka Nassar dan rekannya, memikul kotak suara Pemilu 2024 menyebrangi sungai berarus deras. Akan tetapi personil polisi tersebut,ditemani sejumlah warga yang itu menyebrang.

Salah satu seorang diantara mereka, yang memikul kotak suara sempat terpeleset dan hampir jatuh. Kemudian dia di bantu rekannya untuk menyebrangi sungai tersebut.