Mon. Apr 15th, 2024
Alasan Lamaran Ayu Ting Ting Digelar PrivatAlasan Lamaran Ayu Ting Ting Digelar Privat

Jakarta, Alasan Lamaran Ayu Ting Ting Digelar Privat. Alasan lamaran tersebut di gelar privat di karenakan, agar tak ramai karena momennya menjelang pemilu. Calon ayah mertua Ayu Ting Ting. Dharsyi Akib, ingin pernikahan putranya, Lettu Muhammad Fardana, digelar secepatnya. Akan tetapi, Dharsyi mengaku belum bisa membocorkan tanggal pernikahan putranya tersebut.

Dan sayapun ingin maunya cepat, lebih cepat lebih baik. Ungkapnya, saat di temui di Kawasan Condet, Jakarta Timur, pada hari kamis 15 february 2024. Adapun disinggung konsep apa yang akan diusung, dalam pernikahan Dana dan Ayu. Pria yang di kenal sebagai, Ketua Umum Pensiunan Pegawai Mahkamah Agung yang tergabung dalam organisasi PERPUGAMA ( Perkumpulan Purnabakti Pegawai Mahkamah Agung ) itu menyerahkan ke anaknya sendiri.

Ayu dan Dan akan menggelar pernikahan di Jakarta. Namun Dharsyi pun masiih tetap bungkam, ia pun menyerahakan anaknya pada Ayu. Saya bilang itu tergantung pada mereka. Dan saya pun tidak ikut campur soal pernikahan mereka. Ungkapnya. Dan sebelum Ayu dan Dana menggelar lamaran secara privat. Namun Dharsyi pun mengatakan. Iya karena kita menjaga jangan sampai ramai. Dan kemarin juga mau nyoblos, kan anak saya juga tentara, saya menjaga itu. Ungkap Darsyi.

BACA JUGA : Pria Caleg Di Aceh Masukkan Sekantong Surat Suara

Untuk perihalhubungan dengan besan, Dharsyi juga menyebutselam ini baik-baik saja. Dia mengatakan”. Baik-baik ya. Ini yang terbaik, enggak bisa tukar cincin kalau komunikasinya enggak baik. Mertua Ayu Ting Ting mengaku, sejauh ini mengenal sosok Ayu lewat tontonan televisi saja. Namun saat lamaran tiba, Ia baru mengenal Ayu untuk pertama kalinya dan bertemu secara langsung.