Mon. Mar 4th, 2024
Putra Siregar Ingin Menasehati Teuku RyanPutra Siregar Ingin Menasehati Teuku Ryan

Jakarta, Putra Siregar terkejut mendengar kabar berita keretakan rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan. Namun sebagai sahabat, Putra Siregar mengaku ingin bertemu Teuku Ryan.

Dan ia berharap dapat menasihatinya agar perceraian ini tidak terjadi. Akan tetapi Putra tidak ingin memaksa dan ia menyadari bahwa Teuku Ryan dan Ria Ricis butuh waktu untuk sendiri.

Dan apalagi Ria Ricis telah mengajukan gugatan cerai, terhadap suaminya itu di Pengadilan Agama jakarta Selatan. Tetapi untuk Ryan kita akan bertemu, mudah-mudahan bisa kita nasehati, ungkapnya. Di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat 02 february 2024.

Namun Putra Siregar mengaku, belum sempat ketemu berkomunikasi langsung dnegan Ria Ricis. Untuk menanyakan permasalahan rumah tangganya dengan Teuku Ryan. Begitu pula saat ia dan Ricis bertemu dalam sebuah acara.

BACA JUGA : Sri Mulyani Disebut Bertemu Dengan Megawati Soekarnoputeri

Kemudian menurut Putra, sejauh ini perceraian Ricis dan Ryan masih tahap pendaftaran gugatan. Dan ia berharap, proses mediasi yang akan di lakukan keduanya jalani membuahkan hasil, Demi rumah tangga Ria Ricis dan Teuku Ryan dapat bertahan. Mudah-mudahan enggak jadi cerai, dan sekali lagi ini belum ikrah, bisa rujuk kembali. Kita doakan bersama-sama. Ujar Putra Siregar.

Putra akan mengabari jika sudah bertemu Teuku Ryan. Akan tetapi, ia menambahkan akan mengabari jika sudah bertemu dengan Ryan. Kemudain ia memohon doa agar hasilnya merupakan akabar baik untuk kita semua. Nanti insyaAllah saya kabari updatenya ke temen-temen semua, ya mudah-mudahan suaatu kabar baik untuk kita. Ucapnya.

Tetapi isu dugaan suami Ria Ricis tersebut, meminta pekerjaan kepada Putra Siregar itu sebagai tidak tepat. Karena sebuah tayangan singkat berupa foto-foto dan vidio sekilas, sempat beredar di media sosial hingga memunculkan isu miring perihal suami Ria Ricis tersebut.