Thu. Jun 13th, 2024
Guru Honorer Merubah Hidup, Lewat Shopee AffiliateGuru Honorer Merubah Hidup, Lewat Shopee Affiliate

Jakarta, Guru honorer ini memiliki privilage tidak selalu menjadi kunci kesuksesan ketika memulai usaha. Dan kisah Guru Honorer tersebut, menjadi kisah inspiratif asal Tasikmalaya. Namun keberhasilan bukanlah hak istimewa yang hanya dimiliki oleh beberapa orang saja.

Dini Nurul Islami lahir pada 1997. Guru Honorer tersebut, membuktikan bahwa rute menuju keberhasilan dapat di tempuh melalui kerja keras, konsisten, bakat, dan semangat.

Untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Dan berasal ingin tahu, terhadap potensi terhadap Affiliate, kini Dini memutuskan bergabung Shopee Affiliate Program pada tahun 2021 lalu. Sekarang fokus untuk mengembangkan kemampuan sebagai kreator Shopee Live pada tahun 2023.

Disetiap langkahnya, dipenuhi dengan ketekunan dan ambisi. Untuk membuktikan bahwa setiap individu, tanpa memandang latar belakangnya, memiliki potensi untuk menciptakan peluang dan kesuksesan versi mereka sendiri.

Namun, tidak selalu mencari popularitas. Dini, yang di kenal dengan suaranya yang khasnya yang serak, mengantarkan dirinya mendapatkan penghasilan tambahan signifikan, dengan nominal ratusan juta per-minggu.

BACA JUGA : Putra Siregar Ingin Menasehati Teuku Ryan

Akan tetapi, Content Creator dan Shopee Affiliate tersebut mengatakan kesuksesan bukan sekedar destinasi. Tetapi jalan penuh dedikasi dan semangat untuk terus berkembang. Didalam perjalanan karirnya, Dini tidak hanya menjadi seorang guru untuk murid-muridnya. Melainkan sumber inspirasi, bagi mereka yang mungkin membutuhkan beragam produk elektronik.

Disetiap waktu, mereka di berikan pelatihan dan materi baru mengenai dunia Shopee Live. Prestasi gemilang yang di raih Dini tidak hanya tercermin lewat penghasilan tambahan yang signifikan.

Akan tetapi, membawanya masuk ke dalam nominas Shopee LIVE Top Electronic Creator di Shopee Super Award 2023. Dan Shopee Super Awards 2023, sendiri merupakan ajang penghargaan untuk memberikan apresiasi, kepada pihak dan figur yang telah berkontribusi bagi perkembangan ekonomi digital.