Sat. May 25th, 2024
cara mencerahkan kulit ketiakcara mencerahkan kulit ketiak

Rangkaian beberapa perawatan skincare untuk kulit ketiak cerah dan glowing. Tidak hanya area wajah saja yang memerlukan perawatan. Area tubuh lainnya yang tertutup seperti ketiak juga harus kamu perhatikan.

Baca juga : 4 Kesalahan Pemakaian Sunscreen yang Wajib Kamu Tahu

Sekarang ini cukup banyak krim pemutih ketiak yang ditawarkan brand-brand lokal dan viral di review beberapa platform media sosial. Selain itu, kamu juga bisa merawat dengan deodorant, sabun hingga lulur untuk mencerahkan dan membuat kulit ketiak glowing.

Dilansir dari wolipop, Berikut beberapa rangkaian produk skincare untuk mencerahkan kulit ketiak yang patut kamu coba.

Eriolla Sabun Mandi Cair Gel

Salah satu perawatan yang perlu kamu lakukan untuk memiliki kulit ketiak yang glowing adalah dengan menggunakan sabun. Kamu bisa mengandalkan sabun cair dari brand yang satu ini. Eriolla adalah sabun mandi cair gel yang mempunyai kandungan seperti vitamin S, Niacinamide, susu kambing, dan probiotics. Selain itu, sabun ini juga bisa mengurangi keriput dan menghilagkan noda hitam.

DOVE Deodorant Dry Serum Regenerate Care Collagen + Vitamin B3

Salah satu cara untuk mencerahkan ketiak dan menghilangkan bau badan adalah dengan memiliki deodorant yang tepat. Produk yang satu ini mengandung 10x Collagen Booster dan Vitamin B3 karenanya bisa menghilangkan noda hitam, dapat meregenerasi sek kulit sampai 20 lapisan. Produk ini dapat mencegah penggelapan kulit ketiak akibat iritasi, melembabkan kulit dengan kandungan 1/4 moisturising cream, menjagamu tetap kering hingga 48 jam.

Roceo Lightening and Smoothing Underarm & Skin Fold Serum

Produk yang sangat viral ini dikenal dengan khasiatnya untuk mencerahkan bagian lipatan seperti siku, lutut, hingga ketiak. Berbeda dari bentuk lain, pemutih ketiak ini hadir dengan tekstur serum meskia ada pula versi krimnya. Selain mencerahkan, serum tubuh ini dapat menghaluskan tekstur kulit yang kasar dan pori-pori besar sekaligus mencegah bau badan sebab produk ini memiliki kandungan Daisy flower, glutathione, dan niacinamide.

Gillette Venus Alat Cukur Wanita Comfortglide White Tea Razor

Selain menggunakan deodorant atau krim pencerah, perhatikan juga dengan penggunaan alat cukur yang kamu gunakan. Produk yang satu ini didesain khusus wanita untuk kulit yang lebih mulus dan bebas perih. Kepala pisaunya dapat diganti dan dilengkapi dengan flexible moisture bars sehingga mata pisau cukur meluncur lebih mulus dengan aroma White Tea dan pegangan yang ergonomis.

Herborist Lulur Tradisional Bali Milk

Ketiak yang cerah dan terhindar dari bau juga bisa kamu dapatkan dengan rutin menggunakan lulur. Lulur tradisional dari Herborist ini dapat kamu andalkan karena mengandung vitamin E dan Brightening Extract juga UV Filter.