Tue. May 28th, 2024
Suami Keliling Desa Tawarkan Jasad Istri Yang DimutilasiSuami Keliling Desa Tawarkan Jasad Istri Yang Dimutilasi

Ciamis, Suami Keliling Desa Tawarkan Jasad Istri yang Dimutilasi. Suami keliling yang bernama Tarsum, ( umur 41 tahun ) dengan tega membunuh dan memutilasi istrinya sendiri. Yaitu bernama Yanti ( umur 40 tahun ), di Dusun Sindangjaya, Desa Cisontrol, Kecamatan Rancah, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat. Dan Ketua RT setempat mengungkap Tarsum, sempat juga membawa jasad istrinya yang teolah dimutiilasi keliling kampung.

Yoyo Tarya, Ketua RT setempat, mendapat kabar kejadian pembunuhan tersebut saat hendak berangkat kerja. Yoyo mengaku disodori daging dalam baskom oleh pelaku Tarsum yang ternyata merupakan bagian tubuh istrinya.

“Awalnya saya tidak tahu ada pembunuhan. Pelaku membawa mangkok berisi daging sambil berkata “peser daging si Yanti, peser daging si Yanti (beli daging Yanti). Jadi dagingnya dibawa-bawa,” ujarnya saat ditemui di lokasi kejadian, seperti dilansir pada Jumat tanggal 03 Mei 2024.

BACA JUGA : Viral Bekas Alat Kontrasepsi Jenis Kondom Berserakan di RTH

Setelah mengetahui telah terjadi pembunuhan, Yoyo kemudian lari dari lokasi kejadian dan melaporkannya ke Polsek Rancah. Tak butuh waktu lama, petugas polisi datang dan menangkap pelaku beserta warga.

Yoyo menjelaskan, berdasarkan informasi warga, kejadian tersebut bermula saat korban hendak mengaji di masjid. Pelaku diduga memukulnya dengan balok kayu hingga menewaskan korban.

Kejadiannya di jalan, bukan di rumah. Pelaku lari masuk ke dalam rumah sambil membawa pisau dan memutilasi korban. Kaki dan lengannya terpisah, kata Yoyo.

” Dengan secara teknis, belum juga di jelaskan bagian mana yang termutilasi oleh suaminya. Kini jasad kita evaluasi, kerumah sakit untuk dilakukan autopsi. Untuk pelakunya mupakan suami korban.” Ungkap Kalpores.