Tue. May 28th, 2024
Viral Baju Shimmer Tren Lebaran 2024, Manusia Emas Bikin SilauViral Baju Shimmer Tren Lebaran 2024, Manusia Emas Bikin Silau

Bandung, Viral Baju Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024, Manusia Emas di Bandung Bikin Silau Mata. Viral Baju Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024, dan kini pun beredar di media sosial. Tentang koleksi baju bahan shimer yang, Viral Baju Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024, Manusia Emas di Bandung Bikin Silau Mata. Viral Baju Shimmer Jadi Tren Lebaran 2024, dan kini pun beredar di media sosial tentang koleksi baju bahan shimer yang unik dan tidak biasa. Dalam satu unggahan vidio akun tiktok, @dreamcatcherday yang sedang merekam aksi seorang pria yang mengenakan busana serba emas. Yang mengkilap di malam hari tersebut. Namun tidak hanya busananya, motornya yang ia gunakan busana serba emas yang mengkilap di malam hari. Untuk helmnya juga warna emas yang mengkilap, unggahan vido tersebut, tentang aksi pria yang memakai baju serba emas langsung jadi sorotan warganet.

BACA JUGA : Viral Ada Beberapa 5 Aplikasi Penghasil Uang

Dalam aksi pria yang mengenakan busana serba emas tersebut, dan langsung viral dan langsung di tonton kurang lebih dari 7 juta penonton ( views ). Dan untuk pria yang mengunggah vidio tersebut itu, bernama Ridha Nurul Arafah. Untuk pria yang mengenakan baju shimer-shimer itu bernama yandi. ” Aku kerjanya di Tasikmalaya, tapi akau asli kota Cimahi. Dan kemarin disaat ingin mudik, aku naik kereta dijemput doi. Disaat di jalan doi bilang, ” ih itu ada manusia emas “, aku vidion deh, akupun ke inget baju shimer yang lagi trend sekarang dan ternyata akhirnya pun viral. Ungkap Ridha.

Pria yang viral tersebut, yang bernama Yandi menyebut dirinya sebagi manusia emas. ” Dan saya tinggalnya di bandung, dan saya pun pelukis dan pemikir seni juga. ( Untuk alasan pakai serba emas ), Dikarenakan saya suka warna emas, sejak september 2022. Namun Yandi juga, mengungkapkan reaksinya ketika disaat tentang vidio dirinya virah dengan begitu saja di TikTok. ” Dalam vidio saya, dirumah keluar untuk makan. Dan posisi dijalan Otista, saya pun senang bisa menghibur masyarakat yang memberikan apresiasi dengan baik, karena gaya saya yang unik dan banyak yang suka. Semoga berkah untuk kita semua ya. Ungkapnya.