Sat. May 25th, 2024

Suara.com– Saat ini viral di media sosial sosok Habib Mehammad Alez yang fotonya banyak dipasang. Para pengguna whatsapp saat ini dan percaya akan mendapatkan berkah sampai memiliki mobil baru.

Diunggah dari akun Instagram @habarbanuakalimantan. konon, siapa yang membagikan gambar Habib Alex akan mendapatkan berkah. dan semua harapannya akan menjadi keyataan.

Menurut pengakuan warganet. Foto Habib muhammad Alex juga banyak terpajang di status aplikasi Whatsapp, Dan banyak yang bertanya-tanya tentang siapa sosok Habib Muhammad Alex.

Beliau juga tak banyak terekpos di medsos dan ia pun semakin di cari-cari setelah fotonya banyak diunggah di medsos atau status pesan singkat.

Sosok Dibalik Foto Pembawa Keberkahan yang Viral di WA

Habib Alex yang memiliki nama lengkap. Al Habib Muhammad bin Muhammad Sodiq bin Al Arif Billah Al Habib Husein (Brani) bin Hadi Al Hamid. adalah seorang pengusaha ekspor impor yang berasal dari kabupaten probolinggo.

Habib Alex dikenal dengan ahlul kasyaf dan merupakan seorang habib doanya yang maqbul.

Habib Alex adalah alumni IAIN malang dan saat ini berusia 52 tahun. Kabarnya ia menjadi viral karena ada unggahan di Instagram. Yang mengungkap bahwa siapa pun yang mengunggah foto dirinya akan mendapatkan keberkahan.

Dalam video yang diunggah. Mereka mengindentifikasi anak mereka sebagai Sayyid Abu Bakar bin Muhammad Alex Alhamid yang merupakan anak dari Habib Alex.

Ia mengungkapkan bahwa dirinya adalah anak ketiga dari Habib Alex.

Awalnya, Habib Alex meminta anaknya untuk memasang dan memviralkan fotonya di media sosial. Pihak keluarga yang di wakili anak ketiga yaitu Sayyid. Berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepada foto ayahnya di media sosial.

Habib Muhammad Alex. Memerintahkan bahwa siapa pun yang melihat fotonya untuk di posting di hp masing masing. Dikarenakan beliau sedang mendapatkan mobil baru dan beliau juga mendoakan bagi orang yang memposting fotonya akan mendapatkan mobil baru sama seperti beliau,”tulis unggahan yang viral di Whatsapp.

Baca Juga : Safa Marwah Dianiaya Oleh Pacar Hingga Pelipis Robek