Mon. Jul 15th, 2024
Safa Marwah Dianiaya Oleh Pacar Hingga Pelipis RobekSafa Marwah Dianiaya Oleh Pacar Hingga Pelipis Robek

Dikutip dari akun instagram @safamarwah97_, Safa membagikan beberapa bukti penganiayaan oleh pacarnya.

JAKARTA- Kabar tak enak datang pada artis pemain FTV Safa Marwah yang diduga mengalami penganiayaan hingga luka sobek di bagian pelipis matanya.

Ia pun ingin TMI dihukum seadil-adilnya. Ia mau perkaranya diproses secepatnya. Dengan rentetan penganiayaan itu, rekan Dinar Candy pun mengaku hingga kini kena mental. Bahkan ia masih takut karena trauma.

Tangis Safa Marwah Pecah Usai Curhat Dianiaya Pacar Saat Tagih Utang Rp42 Juta

Diketahui hubungan asmara Safa dan TI berjalan selama kurang lebih dua tahun tepatnya sejak juli 2022. Dan diduga Ia mengalami penganiayaan sejak pada tiga bulan pertama hubungan berjalan.

Hanya karena wanita ini baik dan sangat cinta dengan kekasihnya Ia selalu memberikan maaf secara terus- menerus.

Martin membongkar semua kelakuan dari pacarnya Safa yang selalu memanfaatkan hubungan asmara nya demi keuntungan pribadinya. Bahkan ia pun memiliki hutang senilai Rp42 juta kepada pacarnya.

Safa menyebut permasalahan bermula ketika ia menagih hutang senilai Rp42 juta kepada kekasihnya.

“Awalnya aku nagih hutang ke dia. Aku sama dia sudah pacaran selama 1 tahun lebih. Dia pinjam uang sama aku dan aku gk tau itu untuk apa. Sisa Rp42 juga.

Dan pada saat itu mereka ada di dalam ruangan tempat tinggal safa. ketika Safa hendak mandi tiba-tiba tidak di izinkan oleh pacarnya dan langsung pukul dibagian pelipis sebelah kiri hingga robek dan bercucuran darah tidak berhenti.

Dengan kejadian tersebut, Safa Marwah langsung melaporkan sang kekasih yang memiliki profesi sebagai PNS itu ke pihak yang berwajib.

“sudah ditanggapi polisi. sudah olah TKP dan saksi hari ini mau di panggil, tapi kayaknya senin deh jadinya. Aku sudah di periksa dan sudah Visum juga di RSCM ,” ujanya

Kejadian tersebut kini sudah ditangani oleh pihak Polsek Metro Menteng, Jakarta pusat sejak 29 september 2023 dengan nomer perkara LP/B/243/ix/2023/SPKT/ POLSEK Metro Menteng.

Ia mengaku sangat trauma dengan kejadian itu dan berharap pelaku mempertanggung jawabkan atas perbuatannya di hadapan hukum.

Baca Juga : Ameena Terjatuh dan Hidung Berdarah, Aurel Panik