Fri. Jul 19th, 2024
Viral istri Yang Baru Melahirkan, Dipukuli SuaminyaViral istri Yang Baru Melahirkan, Dipukuli Suaminya

Jakarta, Viral istri Yang Baru Melahirkan, Dipukuli Suaminya. Viral istri, yang baru saja melahirkan dipukuli oleh suaminya. Hal ini menjadi kontroversi, dan apalagi bila kekerasan tersebut terjadi secara brutal menyerang istrinya viral dimedia sosial. Di dalam vidio tersebut, terlihat jelas istri dan anaknya yang masih bayi sedang berbaring ditempat tidur. Dan tiba-tiba suaminya tiba-tiba secar brutal menyerang istrinya. Untuk kekerasan dalam rumah tangga, meruapakaan hal yang tidak dapat dibenarkan.

Kemudian, suaminya itu langsung masuk, menampar, daan menendang wajah, badan, serta kepala sang istri tanpa adanya kata henti. Namun setelah pria itu mengambil sedotan plastik, dan melemparkannya kepada sang istri. Dalam vidio yang beredar, Istrinya hanya bisa berpasrah, dan berusaha menahan serangan suaminya sambil berkata, ” Pukul Aku Sampai Mati “, ” Ingat ya “, dan terus menerus memanggil ibunya tanpa henti.

BACA JUGA : Cara Mudah Merawat Rambut Agar Tetap Sehat dan Berkilau

Kekerasan suami terhadap istrinya itu, terekam jelas dalam kamera CCTV rumah. Namun yang tak sedikit geram, sekaligus sedih melkihat vidio yang vira tersebut. Adapun yang banyak mengencam, tindakan kejam sang suami kepada istrinya yang baru saja melahirkan.

Akan tetapi sayangnya belum diketahui secara jelas, apa penyebab sang suami tersebut sampai dengan brutal hingga tanpa memiliki perasaan dan hati memukuli istrinya itu. Dan yang jelas tindakan tersebut tidak adapat diterima, terutama dikarenakan sang istri baru melahirkan seorang bayi yang adalah adarah dagingnya sendiri.