Tue. May 28th, 2024
Viral Ivan Gunawan Saat Dakwah Soal Kodrat Pria dan WanitaViral Ivan Gunawan Saat Dakwah Soal Kodrat Pria dan Wanita

Liputan6.com-Ivan Gunawan viral di media sosial mengenai dakwah kodratnya. Sebelumnya Ivan Gunawan dikenal sebagai desainer kondang. Dulunya Ia pernah menjajaki sebagai aktor. Bahkan postur tubunya dulu tak sebesar saat ini. Ivan terbilang ganteng dan memiliki postur tubuh yang terlihat ideal.

Salah satu perannya yang saat ini viral bahkan teman-temannya. “Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, dan Wendy Cagur”, pun ikut meramaikannya.

Bahkan ketiganya tak ketinggalan untuk memberikan reaksi atas adegan akting Ivan Gunawan yang tengah viral tersebut.

Diunggah dari akun pribadi TikTok @ayutingting. Ayu mengunggah video lawas Ivan saat masih dalam akting. Ia memang sengaja untuk stich video di akun TikTok milik pribadinya. Ayu membuat video reaksi bersama dua rekannya di program acara Brownis, Wendy Cagur dan Ruben Onsu.

Di video tersebut ia menasehati waria agar bertobat dan tak tampil seperti perempuan. Seperti tidak ada apa-apa dengan video tersebut namun ternyata tidak hanya sampai disitu saja. Di akhir video terdapat video Ivan berada di kolam renang. Berpose kemayu justru bertolak belakang dengan adegan di sinetron religi tersebut.

Reaksi Ayu Ting Ting Menahan Tawa Saat Nonton Video Viral Ivan Gunawan

Ayu yang awalnya hanya menonton video tersebut dan menyimak dengan baik. Kemudian Ia kaget dengan video Ivan yang berada di kolam renang. Ayu pun tersenyum dan menahan tawanya.

Pertemanan Ayu dan Ivan memang sangat dekat dan tidak ada yang perlu diragukan lagi. Namun hal yang lebih mengganjal hati Ivan yaitu komentar salah satu warganet di konten reaction tersebut.

“Lo bertiga parah benar-benar ternyata lo bertiga pas makan malah bikin adegan gue ya “nge-stitch“. Ramai banget pas gue bangun tidur banyak nge-tag gue. Yang paling bikin gue sakit hati ada satu komen netizen ‘Ya ampun Ayu Ting Ting terselamatkan’. Berarti lo selamat, Yu,” ungkapnya.

Seperti diketahui ramai diberitakan bahwa Ivan Gunawan sempat mengejar cinta Ayu Ting Ting. Namun keduanya sepakat untuk menjalin persahabatan meski menyimpan rasa saling menyayangi.

Warganet pun sangat terhibur melihat interaksi empat orang sahabat ini. “‘Ya ampun ayu ting ting terselamatkan’ ngakak ,” kata salah satu netizen.

Semua ini menjadi bahan obrolan seru di media sosial. Dan membuat Ivan Gunawan semakin populer di tengah hingar-bingar dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga : Pengamat Ungkap Alasan Ganjar Disukai Gen Z