Tue. May 28th, 2024
Viral Penjual Pisang Goreng NarkobaViral Penjual Pisang Goreng Narkoba

Viral– Bareskrim Mabes Polri menagkap 2 orang di Magelang terkait produsen dan pengedar kripik pisang narkoba di Bantul. Keduanya memproduksi keripik itu dirumah kontrakannya yang berada di Kalianggrik, Magelang.

Pemilik rumah kontrakan Supriati yang berusia 49 tahun itu mengatakan kedua pria itu belum lama mengontrak di rumahnya. Kedua pria itu baru saja lima hari mengontrak dan sudah bayar sejak agustus pada saat ditemui.

Pada awalnya kedua pelaku mengaku menyewa rumah yang mirip kios itu untuk konter HP. Namun tidak terlihat adanya persiapan pembukaan konter meski mereka telah lima hari tinggal ditempat tersebut.

Ia beritahukan kepada ibu kontrak nya bahwa ia akan membuka konter etalase selama satu minggu.

Dua Pria di Grebek Usai diKetahui Menjual Keripik Pisang di Bantul

Ibu yang mempunyai rumah kontrak tersebut mengatakan ia baru mengetahui bahwa pengontrak menyimpan makanan keripik pisang yang belakangan baru di ketahui bahwa makanan itu ada narkobanya.

Bahkan dia dan keluarganya sempat mencicipi keripik pisang tersebut dan mereka sama sekali tidak menduga kalau ada narkoba di dalam kripik pisang itu.

Dia baru mengetahui bahwa keripik pisang itu ada narkoba nya usai kedua pria tersebut ditangkap dan ibu kontakan pun sangat marah saat ia mengetahuinya.

Dan ibu kontrakan menyaksikan barang bukti yang disita, ada yang dikemas siap dipasarkan kripik pisangnya

Akhirnya kedua tersangka diamankan disini dan kemudian dibawa ke Jogja. Ada penangkapan yang di Joga dan ada kaitannya dengan yang di Bantul. Kalau yang disini dia baru saja membuat atau memproduksi keripik itu karena mereka baru lima hari mengontrak.

Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada menyebut pihaknya menangkap beberapa orang tersebut yang terkait kasus keripik pisang narkoba, diantaranya dua orang di Magelang.

Selanjutnya mereka akan menangkap dua orang di Kaliangkung Magelang. Keduanya produsen keripik pisang. Kemudian mereka tangkap dua orang lagi di Potorono yang memproduksi Happu Water dan Kripik pisang dan satu orang lagi berhasil di tangkap di Banguntapan.

Baca Juga : Viral Bastian Steel Pernah Dekati Prilly Latuconsina